Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ria Ricis dan Reza Surya Putra. (Instagram/@riaricis1795)

Matamata.com - Ria Ricis santer dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan artis Tik Tok, Reza Surya. Belakangan, sosok Harris Vriza dan Reza Surya tengah disorot warganet. Lantaran seringnya mereka muncul di vlog Ria Ricis maupun Instagram.

Hanya saja Ria Ricis menegaskan, hubungannya dengan Harris Vriza sebatas bersahabat. "Best friendnya Ricis nih," kata Harris Vriza di channel YouTube HarrisVriza Entertainment.

Ria Ricis dan Reza Surya Putra. (Instagram/@rezakraton)

Ria Ricis menanggapi, "Iya, best friend ala kita, soalnya aku sudah mau nikah." Jika bersama dengan Harris Vriza hanya sebatas sahabat, bagaimana status selebgram yang akrab disapa Ricis ini dengan Reza Surya? Berikut lima faktanya:

1. Ricis follow akun Tik Tok Reza Surya

Ria Ricis dan Reza Surya Putra. [Instagram]

Kedekatan Ria Ricis dan Reza Surya berawal dengan aksi saling follow di Tik Tok. Sebagai lelaki yang bukan berasal dari kalangan selebriti, Reza pun sempat bingung. Sebab menurutnya masih banyak orang terkenal lainnya. Apalagi setelah itu, ia diajak collab oleh sang YouTuber tenar ini.

"Ketika pertama kali gue di-notice seorang Ria Ricis, diundang collab ke rumahnya, yang ada di pikiran gue cuma buat konten," kata Reza Surya di channel YouTubenya.

2. Akui mulai ada rasa

Ria Ricis dan Reza Surya Putra [Instagram]

Seiring berjalannya waktu dan kedekatan mereka yang terjalin terus. Ria Ricis kemudian digoda Reza Surya telah menyukainya sejak awal. "Memang aku pernah bilang suka dari awal pas notice? Mulai sukanya, sebelum (hubungan) kami renggang," kata Ria Ricis.

Load More