Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Regina Ivanova atau Regina Idol dan Lucky Jayadi (Instagram/@luckyjayadi)

Matamata.com - Regina Ivanova atau Regina Idol tengah berbahagia. Pasalnya Regina Idol resmi tunangan dengan pujaan hatinya yang bukan berasal dari dunia hiburan, Lucky Jayadi.

Diketahui akhir Agustus lalu, Regina Idol sempat mengunggah deretan momen manis saat dirinya dilamar di atas kapal oleh sang kekasih. Lewat akun Instagramnya, jebolan Indonesian Idol musim ketujuh itu tampak memamerkan cincin di jari manisnya. Regina juga mengabarkan akan segera menikah.

Regina Idol resmi tunangan (Instagram/@ramadhinisr)

Kamu penasaran nggak dengan calon suami Regina Idol yang ganteng abis? Yuk kepoin potret ganteng Lucky Jayadi yang seorang pengusaha makanan ini, cekidot!

1. Dilamar di Atas Kapal

Regina Ivanova (Instagram/@ivanova.regina)

Regina Ivanova dilamar pujaan hatinya di atas kapal. Momen istimewa itu dibagikan Regina di akun Instagram pribadinya, @ivanova.regina pada (21/8/2020).

Tampak sang kekasih berlutut di hadapan Regina dengan membawa kotak cincin. Regina yang masih mengenakan jaket pelampung tampak tersenyum sumringah. Saat itu wajah sang suami belum dipamerkan.

2. Pengusaha Makanan

Regina Ivanova atau Regina Idol dan Lucky Jayadi (Instagram/@luckyjayadi)

Calon suami Regina Idol bukan berasal dari dunia entertainment. Lucky Jayadi merupakan seorang pengusaha makanan yang juga teman satu gereja Regina Idol.

Load More