Nur Khotimah | MataMata.com
Maternity Shoot Regina Ivanova (Instagram/@ivanmario)

Matamata.com - Regina Ivanova tengah menantikan kehadiran momongan dalam rumah tangganya dengan Lucky Jayadi. Regina dan Lucky diketahui resmi menikah pada 31 Januari 2021. Selang 10 bulan menikah, Regina mengumumkan kehamilannya.

Saat ini usia kehamilan Regina Ivanova telah memasuki minggu ke-36. Pesta baby shower pun telah digelar pada Mei 2022. Jelang kelahiran sang buah hati yang akrab disapa Baby N, maternity shoot Regina Ivanova dibagikan seperti berikut ini.

1. Tema Simpel

Baca Juga:
10 Potret Terbaru Mima Shafa, Anak Mona Ratuliu yang Baru Ultah ke-19

Maternity Shoot Regina Ivanova (Instagram/@ivanmario)

Regina Ivanova membagikan maternity shoot dengan tema simpel. Dekorasi maternity shoot Regina hanya kelambu dan sebuah jendela dengan cahaya putih yang amat terang. Regina juga tampil sederhana dengan gaun berwarna biru muda. Rambut Regina tampak diurai dan penampilannya dipercantik dengan anting panjang.

2. Sepasang Sepatu

Maternity Shoot Regina Ivanova (Instagram/@ivanmario)

Kemudian sepasang sepatu diletakkan masing-masing satu di tangan Regina Ivanova dan Lucky Jayadi. Sepatu bayi yang tak lebih besar dari telapak tangan itu merupakan simbol dari jenis kelamin anak Regina dan Lucky. Sebelumnya di acara baby shower, Regina mengumumkan tengah mengandung anak laki-laki sehingga sepatu kets berwarna hitam putih yang dipilih untuk potret maternity shoot.

Baca Juga:
Viral Konten Vulgar Berkedok Edukasi Seks, Ernest Prakasa Beri Sentilan Menohok

3. Dua Jadi Tiga

Maternity Shoot Regina Ivanova (Instagram/@ivanmario)

Lucky Jayadi juga ikut serta dalam maternity shoot Regina Ivanova. Dengan latar jendela bercahaya putih terang dan dihiasi kelambu, pasangan yang berpacaran selama 3 tahun sebelum menikah itu tampak saling menatap mesra. Baby bump Regina yang semakin besar menandakan bahwa anggota keluarga mereka akan bertambah satu dalam waktu dekat.

4. Pelukan Mesra

Baca Juga:
6 Drama dan Film Park Hae Joon, Aktor The World of the Married Lagi Ulang Tahun ke-46

Maternity Shoot Regina Ivanova. (Instagram/@ivanmario)

Keintiman maternity shoot Regina Ivanova dan Lucky Jayadi diperlihatkan dengan pose-pose sederhana. Ungkapan kebahagiaan Lucky yang akan segera bertemu dengan putranya diungkap melalui pelukan erat kepada baby bump Regina. Pun dengan Regina yang memeluk sang suami dengan kasih. Kelihatan bahagia banget ya mereka berdua!

5. Adu Baby Bump

Maternity Shoot Regina Ivanova (Instagram/@ivanmario)

Ternyata bukan hanya perut Regina Ivanova, Lucky Jayadi juga ikutan "hamil". Adu baby bump juga menjadi konsep pemotretan maternity shoot Regina dan Lucky. Masing-masing dari mereka bersembunyi di balik kelambu dengan hanya memperlihatkan perut buncit masing-masing. Gemes banget ya!

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Pakai Bando Disebut Mirip Jisoo BLACKPINK, Malah Disindir Ikut-ikutan Nagita Slavina

Itu dia potret maternity shoot Regina Ivanova yang sebentar lagi akan berubah status menjadi seorang ibu. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More