Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Momen Regina Ivanova Umumkan Kehamilan. (Instagram/@ivanova.regina)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi Regina Ivanova dan Lucky Jayadi. Regina Ivanova yang menikah dengan Lucky Jayadi pada 31 Januari 2021 lalu ini akhirnya akan segera memiliki momongan. Setelah 10 bulan menikah penyanyi jebolan Indonesian Idol ini akhirnya mengumumkan kehamilannya pada Selasa (9/11/2021) kemarin.

Sejak menikah, Regina dan Lucky memang tidak ingin menunda untuk memiliki momongan. Maka kehamilan Regina pun disambut suka cita. Janin yang ada di perut Regina merupakan berkat yang sudah dinantikan olehnya dan suami. Kabar bahagia ini juga Regina unggah di Instagram pribadinya. Ia juga turut membagikan video saat sang suami pertama kali mendengar kabar bahagianya ini.

Reaksi suaminya saat Regina memberitahukan dirinya hamil bikin salfok netizen. Pasalnya Lucky sempat tertegun sebelum menyadari iso kado dari sang istri. Momen Regina Ivanova umumkan kehamilan ini langsung banjir doa dan ucapan selamat dari sahabat dan juga penggemarnya.

Baca Juga:
Regina Ivanova Hamil Anak Pertama, Begini Ekspresi Wajah Suami saat Tahu

Berikut ini, Matamata.com sudah himpun momen Regina Ivanova umumkan kehamilan dari akun Instagram @ivanova.regina. Yuk langsung saja disimak.

1. Pada Selasa (9/11/2021) Regina mengunggah foto sebuah kotak berisi test pack yang memperlihatkan dua garis dan hasil USG di feed Instagramnya. Foto ini adalah foto bukti kehamilan Regina. Sebuah memo berwarna pink dengan tulisan "You're gonna be a father!" disematkan di dalam kotak tersebut.

Momen Regina Ivanova Umumkan Kehamilan. (Instagram/@ivanova.regina)

2. Reaksi Lucky Jayadi saat menerima kejutan istimewa dari Regina tersebut juga membuat publik tersenyum dan salah fokus. Sebab, Lucky nampak tertegun selama beberapa saat sebelum akhirnya menyadari isi kado yang Regina berikan. Lucky pun langsung menjatuhkan tubuhnya ke tempat tidur sambil tetap memeluk kado istimewa dari Regina.

Baca Juga:
7 Potret Bulan Madu Kedua Regina Ivanova: Penuh Cinta dan Mesra

Momen Regina Ivanova Umumkan Kehamilan. (Instagram/@ivanova.regina)

3. Lucky Jayadi tidak dapat menahan rasa haru dan bahagia atas berkat yang telah Tuhan Yesus berikan kepadanya dan Regina. Mata Lucky Jayadi bahkan sampai memerah dan berkaca-kaca karena penantian mereka akhirnya terjawab. Bahkan di postingan Regina, Lucky Jayadi juga menuliskan komentar dan meminta doa agar janin yang ada di perut sang istri bisa sehat. Serta agar Regina bisa sehat hingga melahirkan kelak.

Momen Regina Ivanova Umumkan Kehamilan. (Instagram/@ivanova.regina)

4. Dalam momen pengumuman kehamilan Regina itu, ia juga mengunggah foto dirinya dengan sang dokter. Ia merasa sangat bersyukur karena dokternya telah membantu dirinya memulai hidup sehat sehingga metabolisme tubuhnya lebih sehat hingga akhirnya ia bisa hamil.

Momen Regina Ivanova Umumkan Kehamilan. (Instagram/@ivanova.regina)

5. Menurut penuturan Regina dan dokternya, Regina telah mengikuti progam yang direncanakan dengan sang dokter selama kurang lebih satu bulan. Setelah satu bulan mengikuti anjuran dari sang dokter ia pun lantas dinyatakan positif hamil. 

Baca Juga:
Pilu! Regina Ivanova 2 Kali Kehilangan Ayah Sampai Diselingkuhi Pasangan

Momen Regina Ivanova Umumkan Kehamilan. (Instagram/@ivanova.regina)

Itu tadi momen Regina Ivanova umumkan kehamilan. Kehamilan Regina menjadi berkat yang begitu indah bagi dirinya dan sang suami Lucky Jayadi. Selamat Regina dan Lucky Jayadi atas kehamilannya. Semoga sehat dan lancar hingga persalinan nanti. Amin.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More