Potret Bulan Madu Kedua Regina Ivanova (Instagram/@regina.ivanova)

Matamata.com - Penyanyi Regina Ivanova membagikan kabar bahagia. 10 bulan menikah dengan Lucky Jayadi, jebolan Indonesian Idol itu akhirnya hamil anak pertama.

Regina Ivanova mengunggah foto hasil USG dan memperlihatkan usia kandungannya. Terlihat umur janin sang penyanyi yang sudah memasuki lima minggu satu hari pada 8 November 2021.

"Kasih setia-Mu yang kurasakan, lebih tinggi dari langit biru. Kebaikan-Mu yang telah Kau nyatakan, lebih dalam dari lautan," tulis Regina di Instagram, Selasa (9/11/2021).

Baca Juga:
7 Potret Bulan Madu Kedua Regina Ivanova: Penuh Cinta dan Mesra

Regina Ivanova umumkan kehamilan [Instagram/@ivanova.regina]

Tak lupa dalam slide lainnya di unggahan tersebut, Regina Ivanova memperlihatkan ekspresi wajah sang suami, Lucky Jayadi. Pengusaha kuliner itu awalnya membuka kotak berisi hasil testpack.

Lucky Jayadi terperangah di kasur dan terkekeh sambil menutupi wajah dengan guling. Sementara itu, Regina hanya bisa tertawa melihat tingkah laku sang suami. 

Reaksi suami sambut kehamilan Regina Ivanova [Instagram/@ivanova.regina]

Baru pada video lainnya, mata Lucky Jayadi berkaca-kaca. Walaupun tak terlihat air mata menetes, namun ia jelas merasa terharu atas berkah tersebut.

Baca Juga:
Pilu! Regina Ivanova 2 Kali Kehilangan Ayah Sampai Diselingkuhi Pasangan

Sebab memang, setelah pasangan ini menikah pada 31 Januari 2021, keduanya tidak ingin menunda momongan. Maka kehamilan tersebut menjadi berkat tersendiri bagi Regina Ivanova maupun Lucky Jayadi.

Di kolom komentar postingan Regina, Lucky Jayadi turut meminta doa. Ia berharap agar sang istri dan anaknya selalu dalam lindungan Tuhan.

Reaksi suami sambut kehamilan Regina Ivanova [Instagram/@ivanova.regina]

"Terharu, Tuhan Yesus baik dalam kehidupan kami. Mohon doanya agar dede bayi dan mamanya sehat sampai melahirkan ya teman-teman, kakak, adik, tante, om dan opa, oma," ucap Lucky Jayadi.

Baca Juga:
Pernikahan Regina Ivanova Diwarnai Momen Kocak, Ciuman Pertama Bikin Ngakak

Ucapan selamat pun juga membanjiri kolom komentar Regina Ivanova. Terlihat, penyanyi Audy Item, Rafael Tan, Vega Darwanti hingga Donna Agnesia turut memberikan doa.

"Puji Tuhan, selamat ya Regina. Sehat-sehat. Tuhan memberkati kalian," kata Donna Agnesia.

"Selamat sayangku,lancar dan sehat sampai proses persalinan ya," sahut Fitri Carlina.

Baca Juga:
Regina Ivanova Resmi Menikah dengan Pengusaha Muda

Load More