Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Bulan Madu Kedua Regina Ivanova (Instagram/@regina.ivanova)

Matamata.com - Tengah berbahagia, Regina Ivanova atau lebih dikenal sebagai Regina Idol. Pasalnya ia dan suaminya Lucky Jayadi kembali melakukan perjalanan untuk berbulan madu. Pasangan yang menikah pada 31 Januari lalu. Pernikahan mereka digelar dengan hikmat dan haru.

Tak berselang lama dari upacara pernikahan, mereka bertolak ke Bali untuk berbulan madu. Kini setelah beberapa lama, akhirnya keduanya melakukan bulan madu kedua dan kembali memilih Pulau Dewata sebagai lokasi bulan madu mereka.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini menjadi salah satu penyanyi yang masih eksis sampai sekarang. Bahkan bulan madu kedua ini sengaja disempatkan di sela-sela kesibukan pekerjaan Regina di Bali. Kunjungan Regina ke Bali memang awalnya untuk pekerjaan. Regina diundang untuk mengisi acara kelas masak di salah satu hotel di Bali.

Seperti apa potret bukan madu kedua Regina Ivanova? Yuk intip potretnya berikut ini.

1. Penuh cinta

Potret Bulan Madu Kedua Regina Ivanova (Instagram/@regina.ivanova)

Meski sudah menikah kurang lebih 5 bulan, namun kehidupan pernikahan Regina dan Lucky masih hangat seperti pengantin baru. Dalam potret bulan madu kedua ini pun keduanya masih dipenuhi dengan cinta yang hangat.

Mereka juga memamerkan momen saat mereka sarapan bersama di kolam atau floating breakfast. Keduanya tersenyum bahagia dengan kebersamaan mereka.

2. Mesra

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More