Bunga Zainal dan Sukhdev Singh. (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Baru-baru ini heboh soal konten Bunga Zainal di Tik Tok dan menuai pro kontra. Berawal dari komentar julid netizen yang mengatakan dirinya awet muda karena suami punya uang banyak. Seperti yang diketahui, suami Bunga Zainal merupakan salah satu produser ternama bernama Sukhdev Singh.

Bunga Zainal sendiri mengatakan jika ia memiliki suami tajir dibuatkan bisnis dan tak julid seperti netizen. "Makanya cari suami tuh yang tajir, yang banyak duitnya biar awet muda kayak aku. Terus dibikinin bisnis deh biar ada kerjaan. Biar kerjaan kalian nggak cuma ghibah dan julidin orang," ungkap Bunga Zainal.

Bunga Zainal. (TikTok/@bunga23zainal)

Istri Sukhdev Singh ini memang diketahui memiliki beberapa bisnis selain main di sinetron maupun FTV. Matamata.com pun telah merangkumkannya di bawah ini :

1. Beauty Drink

Bisnis Bunga Zainal. (Instagram/@buzabeautydrink_official)

Bunga Zainal memiliki bisnis minuman kolagen, untuk kesehatan Ms V dan pelangsing untuk kecantikan. Bisnis minuman ini diberi nama Buza Beauty Drink.

Bisnis ini dipasarkan melalui e-commerce hingga via media sosial. Harga minuman yang satu ini berkisar sekitar Rp 130 ribu.

2. Skincare

Bisnis Bunga Zainal. (Instagram/@buzabeautyofficial)

Bunga Zainal juga memiliki bisnis skincare yang diberi nama Buza Beauty Official. Bisnis yang satu ini berupa perawatan wajah mulai dari pembersih muka, day cream hingga toner dan yang lainnya.

Load More