Madinah | MataMata.com
DJ Dinar Candy. [capture YouTube]

Matamata.com - Nikita Mirzani dan Dinar Candy lagi-lagi bikin heboh. Usai obrolan nyeleneh soal aktifitas seksual dan bagian intim di akun YouTube, dua perempuan yang acapkali menebar sensasi ini kemali bikin ulah dengan menyebar foto mereka saat mandi bareng.

Foto mandi bareng ini diunggah Nikita Mirzani di akun Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17 beberapa menit yang lalu. Di foto tersebut, Nikita dan DInar Candy berada di kamar mandi polos tanpa busana dengan pose membelakangi kamera. Dinar tampak tengah mengguyur tubuhnya dengan gagang shower.

Dinar Candy dan Nikita Mirzani mandi bareng. [Instagram @nikitamirzanimawardi_17]

Di caption diketahui jika foto tersebut diunggah dalam rangka memperingati hari tanpa bra sedunia. "Selamat Hari Tanpa Bra Sedunia dan jangan lupa untuk mencegah dan mengurangi risiko kanker payudara," tulis Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Tanpa Malu-malu, Dinar Candy Blak-blakan Ukuran Branya

Baru beberapa menit diposting, postingan tersebut langsung digeruduk komentar nakal netizenn malah, ada yangmembanding-banding bentuk tubuh Dinar candy dengan Nikita Mirzani.

@wike2.9 menulis, "Umur nggak bisa bohong. Bagusan body dan kulit Dinar."

Dinar Candy (Instagram/@dinar_candy)

@andi.stiobudy menambahkan, "Mungkin ada alasan lain kenapa nyai @nikitamirzanimawardi_17 post poto ini. Tentu dalam hal ini sangat menuai kontroversi dari beragam kalangan. Semoga yang liat ini tetap postip tingking dan gak ngejelekin nyai."

Baca Juga:
Dinar Candy Niat Mau Jual Celana Dalam Bekas Lagi: Uangnya Aku Sumbangin!

"Berani gak kak niki keluar tanpa pakai bra hari ini," tambah @zaa_alfani.

"Yang motoin siapa? Menang banyak pasti," timpal @nengamiinah97.

Load More