Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Belakangan fenomena artis mualaf jadi perbincangan panas. Memutuskan memeluk Islam dan menjadi mualaf, Nathalie Holscher dan beberapa artis mualaf ini punya masa lalu yang cukup kelam.

Memang diakui perjalanan spiritual setiap orang unik dan berbeda-beda. Meski sebelumnya punya masa lalu yang gelap, mereka bertekad untuk menjalani hidup dengan lebih baik setelah menjadi Muslim.

Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Siapa nih artis mualaf yang punya masa lalu gelap? Kepoin selengkapnya daftar artisnya di bawah ini dilansir Hops.id. Ada idolamu nggak?

1. Nathalie Holscher

Nathalie Holscher. (Instagram/@nathalieholscher)

Wanita yang tengah dekat dengan Komedian Sule, Nathalie Holscher bertekad memulai lembaran baru dalam hidupnya. Nathalie Holscher bahkan meninggalkan semua pakaian seksinya, menghapus tato dan menutup aurat dengan hijabnya. Bahkan dulu Nathalie sempat dijuluki sebagai Ratu Anggur Merah lho gara-gara sering pamer saat minum alkohol lewat Instagram.

“Jadi yang lalu lalu itu kayak nge-DJ udah, nyanyi udah, apa pun semua yang nakal-nakal, mabuk-mabukan juga udah. Ya, sekarang mau ngapain lagi sih, niatan aku juga udah ‘ah udah capek lah, bandel-bandel begitu’, sekarang waktunya, gua harus nikah nih. Itu tahun ini, sebelum kenal (Sule),” katanya dalam channel YouTube Rans Entertainment.

2. Roger Danuarta

Aqiqah anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta (Instagram/@cutratumeyriska)

Roger Danuarta sudah menjadi mualaf sejak 2018 lalu sebelum menikahi Cut Meyriska. Karena masa lalu Roger yang kelam, kabarnya hubungan mereka sempat ditentang ayah Cut Meyriska. Roger diketahui pernah terseret kasus narkoba pada tahun 2014 silam.

Load More