Madinah | MataMata.com
Anjasmara. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Aktor senior Anjasmara merupakan salah satu tamu yang hadir dalam prosesi pernikahan artis cantik Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono yang digelar hari ini, Jumat (16/10/2020).

Video pendek Anjasmara bersanding dengan Nikita Willy dan Indra Priawan di atas pelaminan ramai beredar di media sosial. Di situ, Anjasmara bersama pasangan artis Rezky Aditya dan Citra Kirana berselfie dengan kedua mempelai.

Anjasmara selfie bareng Nikita Willy dan Indra Priawan di atas pelaminan. [Instagram]

Menariknya, bukan sang istri Dian Nitami yang mendampingi Anjasmara berfoto bareng Nikita Willy dan Indra Pirawan di pelaminan melainkan seorang perempuan cantik bergaun biru. Parasnya ayu dengan rambut di kuncir belakang. Siapa?

Baca Juga:
Indra Priawan Debat dengan Ibunya sebelum Nikahi Nikita Willy, Masalah Apa?

Perempuan cantik bergaun biru tersebut diketahui ternyata Naysilla Mirdad, anak aktris senior Lydia Kandou dari pernikahannya dengan Jamal Mirdad. Nay-begitu Naysilla Mirdad akrab disapa, menenteng tas berwarna coklat seraya berpose ke kamera handphone Anjasmara.

Anjasmara. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Nikita Willy resmi menikah dengan pengusaha bernama Indra Priawan pada hari Jumat (16/10). Keduanya pun melewati deretan prosesi menuju hari bahagia. Kisah cinta keduanya memang tak semulus yang dibayangkan. Nikita Willy dan Indra Priawan bahkan sempat putus nyambung.

Baca Juga:
Mas Kawin Mewah Nikita Willy, Shandy Aulia Suapi Bayinya Duren Dikritik

Load More