Nia Ramadhani dan putrinya Mikhayla Zalindra Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani nggak hanya dikenal cantik dan eksis di dunia hiburan, namun juga sosok yang baik sebagai ibu. Hal ini diketahui dari beberapa nasihat yang ia berikan buat Mikhayla.

Nasihat yang diberikan oleh Nia Ramadhani pun sempat membuat netizen auto kagum. Banyak nasihat Nia Ramadhani yang terekam dalam beberapa program acara.

Nia Ramadhani dan Mikhayla. (Instagram/@mikhaylazalindrabakrie)

Penasaran nggak nih? Berikut rangkuman Matamata.com di bawah ini :

1. Komentar jahat netizen

Nia Ramadhani saat nasihati Mikhayla (Instagram.com/tante_rempong_officiall)

Baru-baru ini, Nia Ramadhani menasihati Mikhayla soal komentar jahat netizen yang tak perlu dibaca. Ia mengatakan soal Mikhayla yang tak boleh untuk tak bermain Instagram.

"Makanya mama nggak mau kamu tu punya Instagram. Karena orang-orang sangat... komentar-komentarnya itu kalo kamu baca-bacain kadang mereka nggak mikir asal-asal aja ngomong. Itu sama kejadiannya sama yang tadi. Pada saat kamu before you talk, you have to think, if you don't have something nice to say..." pungkas Nia Ramadhani.

2. Syukur

Nia Ramadhani dan Mikhayla (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Nia Ramadhani juga sempat memberi nasihat perihal bersyukur atas apa yang dipunya. Ibu tiga anak ini meminta putri sulung agar ingat dengan orang yang susah. "Mama cuma mau kasih tahu sama kamu, kalau Mikhayla hidupnya Alhamdulillah sudah apa?" tanya Nia Ramadhani dikutip dari YouTube Trans TV Official, Rabu (07/10). "Bagus," jawab Mikhayla.

Load More