Nia Ramadhani dan Mikhayla Zalindra Bakrie/Instagram @ramadhaniabakrie

Matamata.com - Nia Ramadhani mengawali karirnya di dunia hiburan sejak dirinya masih remaja. Kecantikan parasnya membuat Nia digandrungi para penggemar dan populer di zamannya.

Namun sejak menikah dengan Ardi Bakrie, Nia jarang muncul di layar kaca membintangi sinetron. Sang suami yang sudah kaya raya membuat wanita 30 tahun itu tak lagi banting tulang untuk bekerja.

Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan putri mereka. (Instagram/@ardibakrie)

Sayangnya, hal itu justru menjadi bahan bully-an para netizen kepada Nia. Pemain sinetron Bidadari itu dicap matre oleh netizen. Padahal Nia sendiri sudah hidup berkecukupan sejak dirinya menjadi seorang aktris.

Semakin lama, Nia semakin terbiasa dengan hujatan yang dialamatkan kepadanya. Hal ini menjadi pembelajaran bagi Nia agar anak-anaknya tak bermain media sosial di usia dini.

Dalam sebuah video yang tengah viral, Nia terlihat menasihati anak sulungnya, Mikhayla untuk tak bermain Instagram. Ia tak mau sang anak membaca komentar-komentar jahat dari netizen.

Nia Ramadhani saat nasihati Mikhayla (Instagram.com/tante_rempong_officiall)

"Makanya mama nggak mau kamu tu punya Instagram. Karena orang-orang sangat... komentar-komentarnya itu kalo kamu baca-bacain kadang mereka nggak mikir asal-asal aja ngomong," ucap Nia menasihati anaknya dalam video yang diunggah @ratu_nyinyir_officiall.

"Itu sama kejadiannya sama yang tadi. Pada saat kamu before you talk, you have to think, if you don't have something nice to say..." kata Nia terhenti.

Tiba-tiba Mikha menunjuk ke tablet membaca komentar jahat. Lantas Nia langsung melempar tablet tersebut agar komentar-komentar jahat itu tak dibaca oleh sang anak. "No! nggak usah baca mereka semua!" tegas Nia.

Load More