Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nia Ramadhani (Instagram @ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Nia Ramdhani jadi buah bibir lagi usai mengunggah foto bersama pria lain di akun Instagram pribadinya, @ramadhaniabakrie, Senin (12/10/2020). Tampak ia pose di kolam renang dengan seorang sahabatnya.

Seperti diketahui, Nia Ramadhani tengah menikmati liburan di Bali bersama keluarga dan juga sahabat-sahabatnya. Ini terlihat dari postingan di feed Instagramnya. Sayangnya, foto bersama sahabat pria ini yang jadi bahan omongan netizen nyinyir.

Nia Ramadhani liburan bareng sahabat (Instagram.com/ramadhaniabakrie)

Nia yang seksi dengan baju renangnya menyilangkan kakinya sambil duduk di tepian kolam renang. Sementara pria itu ada bersender di tempok kolom sambil berendam.

Baca Juga:
Diperistri Pengusaha Kaya, Nia Ramadhani Ngaku Hancur jika Tak Menikah Muda

"Surga ditemukan!" tulis istri Ardi Bakrie ini di kolom caption postigannya. Netizen yang tak suka melihat Nia pose dengan pria lain pun menyinyirinya. Menurut mereka kurang pantas dirinya foto dengan baju seksi dengan pria lain yang bukan suaminya.

Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Ada juga netizen yang membandingkan postingan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang sangat berbeda. Ini karena Nia lebih suka mengunggah foto dengan teman-temannya di IG, sementara itu Ardi lebih suka pamer foto dengan anak-anak mereka.

"Kayaknya Ardi lebih sering pasang foto keluarga daripada Nia. Nia malah sering foto sama cowok lain," komentar netizen. "Gw mikir, si ardy gimana ya ini istrinya sering pasang foto sm cowo lain ya wlwpun cm teman atau rekan kerjalah, mana pke baju renang lagi," timpal netizen lain. "Hmmmmm terlalu mesra dan dekat bagi pasangan yg bukan suami istri!" kritik lainnya. "Istri sultan mahh bebasssss. Kalo gue kaya gini ga berani, takut dipecat sama Ardi, cari seperti Ardi kan susah yang tajir melinti4r," komentar yang lain.

Baca Juga:
Mikhayla Mulai Genit ke Cowok, Nia Ramadhani Belum Rela Putrinya Pacaran

Load More