Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Willy dan Winona Willy. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Calon pengantin pastinya sibuk bukan main mengurus segala sesuatunya jelang pernikahan. Namun, Nikita Willy dan sederet artis berikut ini tidak mengesampingkan agama dan sukses khatam Al-Qur'an jelang pernikahan.

Yup, di sela-sela kesibukan mengurus pesta pernikahan para artis ini tak melupakan agamanya. Ingin pernikahan selalu diberkahi, mereka menyempurnakan ibadah dengan membaca Al-Qur'an, berharap kelak rumah tangga mereka sakinah, mawaddah dan warahmah.

Nikita Willy resmi menikah (Instagram.com/thebridestory)

Siapa saja nih artis khatam Al-Qu'ran jelang nikah? Kepoin daftarnya di bawah ini dilansir dari Hops.id. Siapa tahu ada idolamu.

1. Nikita Willy

Nikita Willy (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Nikita Willy memang bertekad memperdalam agama usai sang ayah tiada. Melalui akun Instagram pribadinya, artis 26 tahun ini pernah membagikan momen khataman Alquran dan tausiyah di rumahnya. Ia juga bercerita soal keinginannya dan sang adik, Winona Willy untuk menghatamkan Alquran sebelum lebaran datang. Pun perempuan yang sering dijuluki Ratu Sinetron ini bahagia karena keinginannya bisa terwujud bahkan jauh sebelum lebaran.

Nikita Willy kini resmi menjadi istri Indra Priawan pada, Jumat (16/10). Prosesi akad nikah berlangsung haru di kediaman Nikita Willy di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat (16/10/2020) pagi. Niki pun mendapat pujian dari Habib Muhammad Syahab yang memberi nasihat pernikahan. “Ada juga (Nikita Willy) khatam masyaAllah. Bagus, bagus sekali,” kata Habib Muhammad usai acara pengajian.

2. Dian Sastrowardoyo

Resep Cheese Souffle ala Dian Sastrowardoyo. (Instagram/@therealdisastr)

Sebelum menikah dengan Indraguna Sutowo, Dian Sastrowardoyo sudah menjadi mualaf. Sehingga Dian memiliki perbedaan keyakinan dengan ibundanya, Dewi Parwati Setyorini. Meski beda agama, ibunda Dian lah yang mendukung sang artis untuk khatam Alquran pada 2010 lalu. Hal itu disampaikan Dian melalui Instagram pribadinya saat membahas khataman Qur’an dan pengajian sebelum akad.

Load More