Tiara Andini (Instagram.com/tiaraandini)

Matamata.com - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Tiara Andini kini semakin populer setelah merilis single Terlanjur Mencinta. Meski terhenti sebagai runner up di ajang menyanyi, namun popularitas Tiara tak kalah dari Lyodra yang meraih juara satu.

Kecantikan Tiara sejak awal ikut Indonesian Idol sudah menarik penonton. Kini setelah debut jadi penyanyi, Tiara sering banjir tawaran pemotretan.

Tiara Idol (Instagram/@fdphotography90)

Salah satu pemotretan terbaru gadis yang pernah ditaksir oleh Dul Jaelani itu mengangkat konsep bidadari. Seperti apa nih fotonya? Simak di bawah ini yuk!

1. Jadi bintang tamu YouTube Rio Motret

Tiara Andini pemotretan (Instagram.com/riomotret)

Fotografer terkenal yang sering memotret para selebriti, Rio Wibowo menghadirkan Tiara dalam pemotretan terbarunya. Ia bahkan mengulik sisi lain Tiara dalam video YouTube-nya.

Tiara menjawab beberapa pertanyaan salah satunya lagu barunya yang akan dirilis akhir tahun. Gadis 19 tahun itu akan merilis 5 lagu baru dalam waktu dekat ini.

2. Konsep bidadari

Tiara Andini pemotretan (Instagram.com/riomotret)

Rio sendiri mengungkapkan konsep yang ia angkat dalam pemotretan dengan Tiara yakni bidadari yang tersesat di tengah hutan. Tiara tampil menawan dengan gaun putih.

Load More