Linda Rahmadanti | MataMata.com
Kemesraan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. [Instagram]

Matamata.com - Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie kurang lebih sudah diundur sebanyak empat kali. Hal ini diungkapkan oleh sang ibunda, Memes.

"Iya memang jujur sudah empat kali diundur. Kita sudah DP gedung tapi yasudah kita liat situasi, karena ini kan PSBB juga baru dibuka," kata Memes di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2020).

Vicy Melanie. (Instagram/@vicymelanie)

Setelah diundur berulang kali, kini angin segar menghampiri Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. Pasalnya keduanya sudah memamerkan potret prewedding di media sosial. Yuk langsung saja simak rangkumannya.

1. Serba hitam

Prewedding Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Instagram @maximilianjohn)

Nggak ribet, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie menggunakan busana serba hitam dalam pemotretan prewedding. Kevin Aprilio tampil dengan celana dan suit hitam.

Sedangkan Vicy Melanie tampil simpel dengan dress press body warna hitam. Pemotretan bernuansa monokrom tersebut terlihat sangat elegan ya.

2. Saling pandang

Prewedding Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Instagram @maximilianjohn)

Tak berbeda jauh dari sebelumnya, di foto kedua Kevin Aprilio dan Vicy Melanie masih memilih menggunakan baju warna hitam. Hanya saja di foto kedua Kevin dan Vicy menggunakan latar belakang yang berbeda.

Load More