Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Verrell Bramasta. (Instagram/@bramastavrl)

Matamata.com - Verrell Bramasta bisa saja mencuri perhatian penggemar lewat foto-foto yang dipostingnya di akun Instagram @bramstavrl. Hampir semua foto dirinya selalu tampil kece dan modis. Kalau yang ini gimana ya?

Pemain sinetron Putri untuk Pangeran ini mengunggah foto OOTD-nya saat bersantai. Niatnya cowok 24 tahun itu mengiklankan sebuah ecommerce. Namun malah gayanya yang kemudian dikomentari banyak netizen.

Verrell Bramasta. (Instagram/@bramastavrl)

Tampak putra Venna Melinda itu mengenakan outfit kemeja motif, celana kain pendek. Ia pun melengkapinya dengan jas berwarna abu-abu yang membuat penampilannya terkesan elegan. Namun bukan sneakers atau sepatu resmi, ia malah memakai sandal jepit.

Baca Juga:
Disebut Kurang Berkharisma, Gaya Baru Verrell Bramasta Jadi Perdebatan

Sontak saja ada netizen yang mengomentari kalau OOTD Verrell Bramasta tak nyambung. Bahkan netizen ini sampai ngakak lihat gaya mantan Natasha Wilona tersebut. "Asliii ngakak w bang @bramastavrl Liat Outfit nya abang ganyambung deh," komentarnya.

Ada juga nih yang mengaku insecure melihat kaki putih Verrell Bramasta. "Putih bngt kakinya insecure gue kalo bediri samping dia, kaki gue buluq," netizen iri. Lainnya menyanjung juga, "bening bed dah jadi insecure gue sebagai cewek," timpal yang lain.

OOTD Verrell Bramasta. (Instagram/@bramastavrl)

Beberapa netizen lainnya terutama fans Verrell Bramsta memuji gaya idolanya yang tetap kerena meski cuma sandalan. "Verrel besendal doang dan pakai jas tetap ganteng kok," komentar netizen. "Mau pake sepatu taw sandal pun tetap kece.... Cakepp gantengg," tambah yang lain. Kalau menurut kamu gimana OOTD Verrell Bramasta?

Baca Juga:
Jadi Aktor Sinetron Terpopuler, Piala Verrell Bramasta Dikasih ke Orang Ini

Load More