Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
DJ Katty Butterfly (Instagram/@dj_kattybutterfly36)

Matamata.com - Pada Kamis (29/10/2020), DJ Katty Butterfly mualaf tepat di hari ulang tahunnya ke-32. Lewat akun Instagram pribadinya, DJ asal Thailand itu mengumumkan kalau dia masuk Islam dibimbing oleh Gus Miftah.  "Assalamualaikum, alhamdulillah di hari ulang tahun, Dut mau membuka lembaran baru. Alhamdulillah Dut sangat bahagia sekali," tulisnya di Instagram.

Melalui keterangan di media sosialnya, pemilik nama lengkap Poltee Kattarey itu tampak mengenakan busana muslimah, lengkap dengan jilbab syar'i panjang berwarna hitam. Salah satu sosok yang dianggap berjasa membimbingnya belajar Islam adalah Gus Miftah, sahabat Deddy Corbuzier.

Unggahan DJ Katty Butterfly [Instagram]

"Doakan Dut istiqomah ya semuanya. Terima kasih Gus Mifta sudah membimbingku," ujarnya. Di momen bahagianya ini, yuk kepoin 7 fakta DJ Katty Butterfly dari asmara hingga mengucapkan dua kalimat syahadat. Apa saja diantaranya? Simak ulasan berikut ini:

1. Viral karena makan sayuran mentah

DJ Katty Butterfly (Instagram/@dj_kattybutterfly36)

Nama DJ Katty Butterfly dikenal masyarakat Indonesia dengan kegemarannya mengonsumsi sayuran mentah dengan lahapnya. Mulai dari daun bawang, toge, hingga pare yang sempat dijadikan toping.

Lihat saja postingan di Instagram saat ia menata makanan itu di piring yang berisi mie instan. "Dut masak," tulisnya di Instagram pada Agustus 2018.

2. Mau nikahi laki-laki gendut

DJ Katty Butterfly (Instagram/@dj_kattybutterfly36)

Bukan hanya kegemaran makan sayuran mentah yang cukup unik. Kriteria laki-laki idaman perempuan seksi ini juga tak biasa. Jika kebanyakan perempuan mengidamkan lelaki dengan tubuh atletis, hal ini tak berlaku untuk DJ Katty Butterfly. 

Load More