Ria Ricis dan Reza Surya Putra. (Instagram/@riaricis1795)

Matamata.com - Reza Surya dan Ria Ricis ternyata telah putus. Hal ini diungkap dalam unggahan Youtube Dewi Perssik pada hari Rabu (4/11). Tampak Reza Surya menceritakan bagaimana ia putus dengan Ria Ricis.

Awalnya, Dewi Perssik bertanya soal hubungan Reza Surya dan Ria Ricis. Reza Surya pun akhirnya menceritakan bagaimana hubungan keduanya sampai putus. "Ria Ricis ini bener nggak sih punya hubungan cinta sama mas Reza," tanya Dewi Perssik.

Reza Surya. (Youtube/DewiPerssik)

"Iya betul, tapi sudah kandas," jawab Reza Surya. "Kalau sama teh Ria Ricis udah berapa lama?" tanya Dewi Perssik lagi. "Bulan Juli atau Agustus 2020, baru dua bulanan tiga bulanan," jawabnya.

Reza Surya sendiri membeberkan apa alasan keduanya berpisah. Menurutnya, beda prinsip membuat Reza Surya dan Ria Ricis tak bisa berpacaran.

"Cuma ya memang hubungan aku sama beliau nggak bisa dipaksakan karena ada beda prinsip yang nggak sejalan." ungkap Reza Surya.

Reza Surya. (Youtube/DewiPerssik)

Ria Ricis dan Reza Surya pun memiliki banyak fans yang mendukung. Banyak yang sampai saat ini masih menjodohkan keduanya.

"Walaupun temen-temen di luar sana masih banyak yang positif thinking, 'Kak Reza cocok banget sama Ria Ricis' gitu," tambah Reza Surya.

Reza Surya memang berniat serius kepada Ria Ricis. Bahkan, Reza Surya sudah dikenalkan dengan keluarga besarnya.

Load More