Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gisella Anastasia (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Netizen dihebohkan dengan video syur mirip Gisella Anastasia sejak Sabtu (7/11/2020) dini hari tadi. Namun hingga kini penyanyi yang akrab disapa Gisel itu masih bungkam terkait rumor tersebut.

Diamnya Gisella Anastasia membuat netizen berinisiatif mencari petunjuk lewat video yang disoal tersebut. Mereka ramai memberikan analisis spekulatif tentang video viral tersebut terutama soal tato.

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Instagram/@gisel_la)

Netizen langsung menilai bahwa sosok perempuan yang berada di video tersebut bukanlah Gisel karena Gisella Anastasia punya tato di paha kanan. Intip 3 potret tato di paha kanan Gisella Anastasia yang disorot berikut ini:

1. Nyebrang Jalan

Gisella Anastasia (Instagram/@gisel_la)

Pada akhir Oktober lalu, Gisella Anastasia unggah foto sensual terbaru di akun media sosial Instagram saat sedang berolahraga. Dalam foto tersebut, mantan istri Gading Marten ini memikat dengan setelan tank top, celana super pendek, topi, serta masker warna senada.

Gisel begitu dia biasa disapa, terlihat tengah menyeberang jalan persis di garis zebra cross. Ada yang menarik di foto tersebut. Saking pendek celana yang dikenakan, di paha sebelah kanan ibunda Gempita Nora Marten atau Gempi ini terlihat ada penampakan tato.

2. Curi Perhatian

Gisella Anastasia (Instagram/@gisel_la)

"Kejepret lagi waktu nyebrang. Tetap lo udah mau lepas masker mau ketawak depan kamera," kata Gisella Anastasia pada captionnya kala itu. Kala itu netizen langsung menyoroti tato di paha gisel. Meski tak jelas gambar atau tulisan tato di paha bagian kanan Gisella Anastasia, netizen latah mengomentari tato Gisel.

Load More