Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gisella Anastasia (Instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Nama Gisella Anastasia atau Gisel tengah viral di media sosial, bahkan sampai jadi Trending Topic di Twitter. Hal ini terkait video syur mirip dirinya yang tengah jadi sorotan. Tagar nama Gisel tersebut mulai Trending Twitter pada Jumat (06/11/2020) hingga Sabtu (07/11/2020) pagi.

Seorang wanita yang menggunakan kimono sedang berhubungan badan dengan seorang pria di sebuah ruangan di video viral tersebut. Karena hal tersebut, sontak akun instagram Gisel diserbu netizen. Banyak juga yang penasaran dengan sosok ibu satu anak tersebut. Langsung simak profil Gisella Anastasia di bawah ini yuk: 

Latar Belakang Gisella Anastasia

Baca Juga:
Seleb Tik Tok Mirip Gisella Anastasia Turut Buka Suara soal Video Syur

Diketahui, Gisella Anastasia memiliki bakat menyanyi sejak kecil. Dirinya bahkan sudah mengisi di acara ulang tahun sejak usianya 6 tahun. Gisel pernah bercita-cita untuk menjadi seorang dokter gigi saat remaja. Gisel pun mengambil kuliah jurusan dokter gigi di universitas Bunda Mulia.

Gisella Anastasia (Instagram/@gisel_la)

Biodata Gisella Anastasia

Nama Lengkap: Gisella Anastasia Suryanto
Nama Panggilan: Gisel
Nama Panggung: Gisella Anastasia
Tempat Tanggal Lahir: Surabaya, 16 November 1990
Umur: 30 Tahun
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Kristen
Nama Orangtua: Alal Suryanto (ayah) dan Rita Marbun (ibu) 
Nama Mantan Suami: Gading Marten
Nama Anak: Gempita Noura Martin
Profesi: Penyanyi, Model, Pembawa Acara, Aktris
Pendidikan: SMA Kr Petra 1 Surabaya, Universitas Bunda Mulia
Akun Instagram: @gisel_la
Akun Twitter: @gisel_la
Akun YouTube: Gisella Anastasia

Baca Juga:
Geger Video Syur Mirip Dirinya, IG Gisella Anastasia Digeruduk Netizen

Gisella Anastasia (MataMata.com/Yuliani)

Perjalanan Karier Gisella Anastasia

Gisella Anastasia mengawali karirnya sebagai seorang penyanyi dengan mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada tahun 2008. Gisel berhasil masuk sampai ke babak final dan akhirnya menempati peringkat kedua pada ajang pencarian bakat tersebut. Setelah itu, Gisel fokus di dunia tarik suara dan di tahun 2011, Gisel berduet bersama sebuah grup band bernama Last Child yang merilis single berjudul “Seluruh Nafas Ini”.  Gisel merilis single pertamanya berjudul “Pencuri Hati” pada tahun 2012. Karena dianugerahi suara yang merdu, Gisel pun sempat menjadi salah satu sinden di acara komedi berjudul Opera Van Java (OVJ). 

Tidak hanya bernyanyi, Gisel juga berkecimpung di dunia akting. Gisel sempat tampil di beberapa FTV dan sinetron, seperti sinetron berjudul “3 Semprul Mengejar Surga” dan “Di Sebelah Ada Surga”, kemudian FTV yang berjudul “Cinta Bersemi demi Harta Warisan”, “Jadikan Aku Pacarmu”, “Cinta Tak Selancar Berselancar”, “My Gebetan Wedding”, dan beberapa judul FTV lainnya. Gisel juga bermain di beberapa film, seperti “Cek Toko Sebelah” pada tahun 2016 yang berperan sebagai Natalie selain FTV dan sinetron.

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Instagram/@gisel_la)

Kehidupan Pribadi Gisella Anastasia

Gisella Anastasia menikah dengan Gading Marten, putra dari aktor Roy Marten ada tanggal 14 September 2013. Upacara pemberkatan dilangsungkan di Uluwatu, Bali dengan nuansa putih. Dari pernikahan tersebut, Gisel dan Gading dikaruniai seorang anak perempuan yang bernama Gempita. Namun sayangnya, Gisella resmi bercerai dengan Gading Marten pada Januari 2019.

Gisella kemudian dekat dengan pebasket muda, yaitu Wijaya Saputra usai cerai. Gisel dan Wijaya saputra atau yang akrab disapa Wijin bahkan sudah tidak malu lagi pamer kemesraan saat liburan bersama. [Rishna Maulina Pratama]

Load More