Cindy, seleb Tik Tok mirip Gisella Anastasia. (Instagram/@tante_rempong_offficial, Suara.com)

Matamata.com - Gisella Anastasia jadi sorotan pasca video syur mirip dirinya beredar luas di media sosial. Namun, ternyata bukan hanya Gisella Anastasia aja yang jadi bahan gunjingan.

Namun, ada salah satu seleb Tik Tok dengan akun @tuyulkeriting yang sebelumnya membuat video dirinya mirip Gisella Anastasia turut dibawa-bawa. Hal ini berawal dari akun gosip yang posting video Tik Tok mirip Gisella Anastasia tersebut.

Cindy, seleb Tik Tok mirip Gisella Anastasia. (Instagram/@tante_rempong_offficial)

Setelah video syur mirip Gisella Anastasia tersebar, akun ini lantas meminta tolong untuk menurunkan video Tik Tok miliknya. Ia pun menegaskan pelaku video syur tersebut bukan dirinya meski mirip Gisella Anastasia.

Baca Juga:
Geger Video Syur Mirip Dirinya, IG Gisella Anastasia Digeruduk Netizen

"Bangun-bangun DM Instagram banyak banget yang tag karena VT aku disebar sama akun gosip sampai ke Lambe, karena bilang aku mirip Gisel." ujar seleb Tik Tok mirip Gisella Anastasia.

Seleb Tik Tok bernama Cindy ini pun meminta tolong untuk menurunkan video dirinya yang mirip dengan Gisella Anastasia. Ia meminta tolong karena turut meresahkan.

Cindy, seleb Tik Tok mirip Gisella Anastasia. (TikTok/@tuyulkeriting)

"Tolongin gua, itu bukan gua dan sangat meresahkan dibilang mirip sama video viral Gisel Woi. Temen-temen Tik Tok help minta di take down. Tolongin gua," tulis akun tersebut.

Baca Juga:
Lagi, Beredar Video Syur Mirip Gisella Anastasia Hingga Trending Twitter

Wah, gimana nih kalau menurutmu perihal seleb Tik Tok mirip Gisella Anastasia tersebut?

Load More