Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
New Repvblik. (Instagram/@repvblik_ind)

Matamata.com - Gantikan posisi Ruri, Charly Van Houten siap debut sebagai vokalis band Repvblik. Ini terungkap pada postingan terbaru Repvblik di Instagram pada Minggu (8/11/2020).

Di situ tampak Charly Van Houten berpose bareng tiga personel lainnya. Sebut saja ada Lavy (Bass), Ei (Guitar) dan Tyar (Keyboard).

Menariknya, di situ terpampang logo baru yang berbunyi New Repvblik. "Bismillah. NEW REPVBLIK !!! Segera," tulis akun Repvblik sebagai caption.

Baca Juga:
Rumor Charly Van Houten Gabung Repvblik, Ini Kata Manajer

New Repvblik [Instagram/@repvblik_ind]

Di postingan berikutnya, mereka membagikan cuplikan saat Charly Van Houten cs tengah syuting video klip. Mereka tampak syuting di pinggir jalan.

Sayangnya tidak dijelaskan secara mendetail kapan lagu New Repvblik akan dirilis ke publik.

"Support selalu NEW REPVBLIK. TUNGGU TANGGAL MAINNYA," katanya.

Baca Juga:
Benarkan Dikontrak dengan Bayaran Fantastis, Ini Kata Ruri Repvblik

Tidak menunggu lama, formasi baru New Repvblik dengan Charly Van Houten sebagai vokalis pun langsung ramai dikomentari para netizen.

"Anak band udah kaya pemain bola, bisa pindah pindah gitu. bursa transfer. Dulu Naga Lyla pindah ke Ada Band, Rizky Titans pindah ke Drive, sekarang Charly ke Repvblik," ujar @fais_izzun di kolom komentar.

Charly Van Houten (Instagram/@charly_setiaku)

"Kang Charly masih di Setiaku Instagramnya masih ada tapi juga jadi vokalis Repvblik juga gimana sih?" timpal @toniguezella99.

Baca Juga:
Solo Karier, Lagu Selalu Salah Isinya Curhatan Terdalam Ruri Repvblik

"Nggak ada kesan Repvblik, rasanya seperti Setia Band," imbuh @sartopatiung_02.

"Sementara atau permanent?" sambung @taufik_sulaeman10_.

Sebelumnya, Ruri sudah memutuskan hengkang dari Repvblik. Dirinya menandatangani kontrak di sebuah label sebagai solois. (Sumarni)

Load More