Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Charly Van Houten (Instagram/@charly_setiaku)

Matamata.com - Baru-baru ini, beredar foto dan video kebersamaan vokalis Setia Band, Charly Van Houten dengan para personel Repvblik. Netizen pun dibuat penasaran, apakah hal tersebut ada hubungannya dengan hengkangnya Ruri dari Repvblik.

Diketahui, Ruri memutuskan solo karier belum lama ini. Dikabarkan, vokalis Repvblik itu memilih hengkang karena dktawarkan kontrak miliaran rupiah.

Charly Van Houten (Instagram/@charly_setiaku)

Terkait pertemuan dengan Charly Van Houten, manajer Repvblik, Deny Bhagonk, mengaku belum tahu. Hanya ia memastikan, Ruri Repvblik tak dilibatkan dalam pertemuan itu.

"Kalau masalah mereka ada project atau apa, aku kurang tahu. Aku juga belum tanya ini waktu ada video beredar. Kalau mereka (Ruri dan Repvblik) memang masing-masing, saya semua untuk Repvblik dan Ruri sendiri," kata Deny Bhagonk ketika dihubungi, Minggu (1/11/2020).

Deny Bhagonk menyampaikan, Repvblik memang tengah menggarap album terbaru mereka. Ruri pun tidak dilibatkan di album tersebut.

Ruri Repvblik. (Matamata.com/Yuliani)

"Repvblik emang ada album yang harus dikeluarkan, setahu aku seperti itu. Tidak ada (keterlibatan Ruri). Ruri emang sekarang lagi fokus untuk single kedua, untuk solonya," tuturnya.

Menurut Deny Bhagonk, memang sempat ada celetukan dari salah satu personel Repvblik untuk melakukan audisi untuk vokalis baru. Hanya saja, ia merasa heran jika akhirnya para personel Repvblik memilih Charly Van Houten sebagai vokalis.

"Kemungkinan dapat vokalis baru,cuma aku belum tahu siapa. Tiba-tiba ada Charly aku baru tahu, belum bisa kasih statement harus cek dulu," jelasnya.

Load More