Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ruri Repvblik. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Ruri Herdian Wantogia vokalis band Repvblik ramai diberitakan hengkang dari grupnya dan memilih bersolo karier. Bahkan ia dikontrak label MSI Record miliaran rupiah. Menanggapi itu, Ruri pun buka suara. Alih-alih membantah, ia membenarkan kabar tersebut.

"Intinya buat saya besar. Kalau nominal yaaa pokoknya Alhamdulillah," ungkap Ruri ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/10/2020).

Ruri Repvblik. (Matamata.com/Yuliani)

Ketika ditanya berapa nominalnya, Ruri masih enggan menjawab. Dia hanya bilang bahwa semua itu sesuai dengan kiprahnya di industri musik Tanah Air selama ini. "Kontrak ya memang fantastis, buat gue sih cukup tapi itu mungkin untuk apresiasi gue selama 15 tahun berkarier, Alhamdulillah aja," beber Ruri.

Baca Juga:
Solo Karier, Lagu Selalu Salah Isinya Curhatan Terdalam Ruri Repvblik

Selanjutnya Ruri mengaku kondisinya dengan para personel Repvblik memang kurang baik. Ia sendiri menyindir dukungan yang diberi teman-temannya itu. "(personel band Repvblik) Kalau di depan saya dukung, nggak tau ya kalau di belakang," ujar pelantun 'Hanya Ingin Kau Tahu' itu.

Ruri sebetulnya sudah berkomunikasi dengan rekan-rekannya di Repvblik mengenai ini. Hanya saja belum diketahui pasti ke depannya akan seperti apa. "Kita tuh memang ada ngomong di grup, tapi belum ketemu. Ada saatnya nanti kita ketemu, ngobrol, gimana cara menyelesaikannya," tuturnya.

Ruri Repvblik. (Matamata.com/Yuliani)

"Ya kondisinya memang ada yang harus saya selesaikan entah lanjut atau nggak, saya akan share nanti di Instagram, YouTube, tunggu aja," ujarnya.

Baca Juga:
Baru Dikenalkan Usai 10 Tahun Menikah, 5 Potret Cantik Istri Ruri Repvblik

Load More