Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Lukman Sardi

Matamata.com - Lukman Sardi selaku Ketua Festival Film Indonesia (FFI) mengungkap penyelenggaraan FFI 2020 jadi penuh tantangan karena adanya Covid-19.

"Challenge yang luar biasa, karena ini belum pernah terjadi juga dan saya appreciate banget atas kerja teman-teman di komite, di tim kerja, di tim nominasi, dan semua yang kerja keras membuat ini semua bisa terjadi," kata Lukman Sardi dalam jumpa pers secara virtual pada Minggu (8/11/2020).

Tak hanya itu, akibat pandemi Covid-19, FFI kali ini membuat sebuah fondasi dengan empat pilar yang berbeda.

Baca Juga:
Risalah Lengkap Lukman Sardi Pindah Agama

Piala Citra [Instagram]

"Di mana di situ kita bicara tentang rendah hati, berkarya, kolaborasi, dan inklusif. Karena melihat situasi ini justru kita harus tetap rendah hati walaupun tetap bersemangat," ungkap Lukman Sardi.

"Kita tetap harus terus berkarya, kita tentunya dengan kolaborasi dan akhirnya jadi milik semua, inklusif gitu," sambungnya lagi.

Meskipun penuh tantangan, Lukman Sardi dan tim merasa sangat bersyukur. Pasalnya mereka bisa merapikan data base FFI yang sudah digelar sebelumnya.

Baca Juga:
Beda Usia 13 Tahun, 5 Pesona Istri Lukman Sardi yang Memikat Abis!

"Kita tetep bersyukur karena bisa merapihkan data base FFI terlebih dahulu," jelasnya.

Tambahan informasi, setidaknya sudah ada 21 nominasi yang diumumkan sejak Sabtu (7/11/2020). Rencananya malam puncak acara bergengsi tersebut akan diselenggarakan pada 5 Desember 2020 mendatang. Acara itu akan digelar secara virtual.

Baca Juga:
5 Potret Kompak Lukman Sardi dan 3 Putranya, Jagoan Semua Nih!

Load More