Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata/Alfian)

Matamata.com - Nama Nikita Mirzani kembali disorot tajam. Kali ini dia terlibat perseteruan yang cukup panas. Tak main-main, Nikita bersitegang dengan pendukung Habib Rizieq Shihab. Berawal dari komentar Nikita Mirzani soal kepulangan Habib Rizieq Shihab. Sang artis menyebut ulama tersebut sebagai tukang obat.

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Pernyataan bintang film Comic 8 yang terekam dalam video, viral di media sosial. Hal ini memantik kemarahan pendukung Habib Rizieq. Mereka menyebut Nikita Mirzani melakukan penghinaan. Sang artis pun diancam, jika tak minta maaf akan dilaporkan polisi.

Lantas seperti apa rincian kasus Nikita Mirzani vs pendukung Habib Rizieq? Berikut 7 faktanya.

1. Komentar Nikita Mirzani soal Habib Rizieq

Video Nikita Mirzani [jepretan instagram]

Kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia pada 10 November 2020 menuai komentar Nikita Mirzani. Apalagi dengan massa yang menyambut sang habib di tengah wabah corona. "Gara-gara Habib Rizieq pulang ke Jakarta, penyemputannya gila-gilaan," ucap Nikita Mirzani di video yang viral sejak Kamis (12/11/2020).

"Nama habib itu adalah tukang obat, screenshot. Nah nanti banyak antek-anteknya nih mulai nih ya, nggak takut gue juga," imbuh ibu tiga anak ini.

2. Komentarnya dianggap menghina Habib Rizieq

Postingan Nikita Mirzani di Instagram.

Sebutan Nikita Mirzani pada Habib Rizieq dengan nama tukang obat, membuat pendukung sang habib marah. Salah satunya, Habib Alwi yang memberikan ultimatum pada Nikita Mirzani.

Load More