Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Maia Estianty dan Irwan Mussry (Instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Siapa yang nggak kenal dengan sosok Irwan Mussry? Suami Maia Estianty ini dikenal sebagai pengusaha sukses dan tajir melintir.

Hunian mewah banyak dimiliki oleh pria 57 tahun ini, termasuk villa mewah di Bali. "Kita langsung menuju ke Villa. Rumah biasanya aku dan suamiku tidur di situ. Yah, villanya Mas Irwan," kata Maia Estianty begitu mendarat di Bali dilansir dari channel YouTube-nya.

Villa Irwan Mussry, suami Maia Estianty di Bali (YouTube/Maia ALELDULTV)

Kita kepoin yuk villa mewah Irwan Mussry di Bali yang luas banget dan langsung menghadap laut ini. Dijamin jiwa misqueen menjerit nih!

1. Balkon Atas yang Asri

Villa Irwan Mussry, suami Maia Estianty di Bali (YouTube/Maia ALELDULTV)

"Selamat datang di Bali. Udah lama nggak kesini setahun ada kali yah. Terakhir itu November pas ulang tahun Mas Irwan kesini," kata Maia Estianty begitu sampai di villa Irwan Mussry.

Villa Irwan Mussry begitu indah dan menghadap laut lepas. Pemandangan hijau terlihat di berbagai penjuru villa. Maia bilang suka menghabiskan sore hari di balkonnya ini untuk melihat sunset. Romantis!

2. Kamar Tidur Utama

Villa Irwan Mussry, suami Maia Estianty di Bali (YouTube/Maia ALELDULTV)

Ini kamar utama yang biasa ditempati Irwan Mussry dan Maia Estianty kalau ke Bali. Kamarnya sendiri tampak begitu mewah yang dilengkapi berbagai fasilitas idaman termasuk AC, TV dan sofa.

Load More