Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Millendaru atau Millen Cyrus (Instagram/@millencyrus)

Matamata.com - Millendaru tampil seksi dan "berani" dengan balutan lingerie hitam transparan keluaran brand lokal Bali bernama L.U.X.E Swimwear & Lingerie.

Bukan cuma penampilannya, keponakan Ashanty itu juga memasang pose berani dalam foto yang diambil di hotel U Paasha Seminyak Bali tersebut.

Postingan seksi Millen ini langsung mencuri perhatian banyak netizen di media sosial Instagram. Terbukti, foto tersebut mendapat lebih dari 50 ribu likes dan ribuan komentar.

Baca Juga:
Millen Cyrus Putus, Aurel Hermansyah Singgung Terlalu Matre?

Di antara ribuan komentar tersebut, banyak netizen yang melontarkan pujian. Namun, tak sedikit juga yang kembali menggosipkan penampilan Millen.

Sejumlah netizen mempertanyakan tujuan Millen membagikan foto seksinya di media sosial. Ada juga yang menyindir soal agama saat melihat foto sepupu Aurel Hermanyah tersebut. Di sisi lain, beberapa netizen juga kembali membahas soal area sensitif Millen dan rumor operasi kelamin.

Millendaru tampil seksi pakai lingerie transparan (Instagram/millencyrus)

"Apa yang akan kamu lakukan kalau malaikat pencabut nyawa membawamu dalam keadaan seperti ini? Bukalah pintu hatimu selagi ada waktu," komentar netizen.

Baca Juga:
Pakai Bikini saat Pemotretan di Swalayan, Millen Cyrus Jadi Omongan

"Pamer tubuh gini tujuannya apa sih? Serius nanya," celetuk netizen lain. "Wagelasehhh ini fix udah dipotong yah," ujar lainnya. "Belum," jawab netizen lain.

"Wkwkwkwk masih penasaran kalo dilipet emang begitu bentuknya..ini tuh perfect banget si milen," celetuk yang lain.

Pertanyaan soal operasi kelamin sebenarnya sudah sering dijawab oleh Millen dalam berbagai kesempatan. Salah satunya dalam Vlog di kanal YouTube The Hermansyah A6 yang tayang sekitar bulan Juli 2020. Di depan Ashanty dan Aurel, Millen menegaskan bahwa dirinya tidak melakukan operasi kelamin.

Baca Juga:
Kasih Surprise Ulang Tahun Ponakan, Ashanty Ketemu Bule Pacar Millen Cyrus

Dalam kesempatan yang sama, Millen juga membongkar trik jitunya agar bisa tampil "sempurna" saat memakai bikini atau lingerie. Ternyata Millen melipat alat kelaminnya dan memakai pembalut agar tidak terlihat menonjol.

"Diselipin aja, tapi ada triknya," jelas Millen saat itu.

Baca Juga:
Millen Cyrus Diblacklist dari Ajang Kecantikan Transgender, Eh Kenapa Ya?

Selama ini, Millen memang berjanji untuk tidak melakukan operasi kelamin. Ia hanya memoles beberapa bagian tubuhnya, termasuk payudara. (Nur Khotimah)

Load More