Madinah | MataMata.com
Millendaru dan Wijin. [Instagram]

Matamata.com - Transgender Millendaru yang lebih dikenal sebagai Millen Cyrus, baru-baru ini membagikan momen bersama dengan pebasket Wijaya Saputra, atau yang lebih akrab disapa Wijin.

Dalam gambar yang dibagikan, Millen dan mantan kekasih Gisella Anastasia tersebut tampil serasi mengenakan pakaian serba putih. Millen mengenakan gaun tanpa lengan yang menonjolkan keindahan tubuhnya, sementara Wijin mengenakan kemeja putih diselaraskan dengan celana hitam.

Gambar Millen dan Wijin itu sontak disorot. Lucunya, banyak yang mendoakan keduanya berjodoh.

Baca Juga:
Geger Millendaru Bongkar Lionel Lee Main Serong sama Brigitta Baruna

"Selamat ya, semoga sampai ke KUA," tulis netizen kepo.

"Cocok banget mereka," sahut yang lain.

"Semoga menjadi pasangan terkini yang paling luar biasa," tambah warganet lainnya.

Baca Juga:
3 Momen Millendaru Beramal Buat Anak Yatim, Disebut Keibuan Nih!

Sebelumnya, Millendaru pernah berpacaran dengan Lionel Lee namun dikabarkan bubar. Padahal, Millen dan Lionel Lee telah memutuskan untuk memasuki hubungan yang lebih serius. Mereka telah bertunangan dan saling bertukar cincin sebagai bukti komitmen.

Potret mesra Gisella Anastasia dan Wijin (Instagram/@gisel_la)

Millen juga telah diperkenalkan kepada keluarga Lionel Lee dan terlihat akrab dengan ayah dan ibunya. Namun, hubungan mereka berakhir pada akhir tahun 2023. Perpisahan itu diduga disebabkan oleh perselingkuhan yang dilakukan oleh Lionel Lee.

Sementara itu, setelah berpisah dari Gisella Anastasia pada akhir tahun 2021, Wijin dikabarkan dekat dengan model Tamara Dai.

Baca Juga:
Anggun Banget, 3 Potret Millendaru di Rangkaian Pernikahan Aurel Hermansyah

Namun, Wijin telah mengonfirmasi bahwa mereka tidak berpacaran. Hubungannya dengan Tamara Dai hanya sebatas persahabatan saja.

Load More