Yohanes Endra | MataMata.com
The Sacred Riana

Matamata.com - The Sacred Riana akan beraksi di ajang penghargaan Indonesian Esports Awards yang digelar pada Rabu (18/11/2020) sekira pukul 20.00 WIB.

Dia akan menampilkan ilusi yang memukau dalam ajang tersebut. Tentunya The Sacred Riana akan menyuguhkan pertunjukkan yang baru tapi tetap seru dan menengangkan.

Sayangnya, The Sacred Riana enggan membocorkan mengenai detail penampilannya nanti malam.

Baca Juga:
Disebut Gagal di American Got Talent, Ini Bantahan Manajer The Sacred Riana

Tak hanya The Sacred Riana, Indonesian Esports Awards juga akan menampilkan banyak sebritis papan atas Tanah Air. Sebut saja ada NOAH, JKT48, Judika, Danang, Tiara Andini dan masih banyak lagi.

Horor! 8 Pertanyaan Sulit The Sacred Riana

Sedangkan acaranya sendiri akan dipandu oleh Boy William dan Sere Kalina.

Seperti diketahui, Indonesian Esports Awards sengaja dibuat untuk memberikan apresiasi kepada para pemain Esports Tanah Air. Ajang ini sendiri digagas langsung oleh GTV.

Baca Juga:
Momen Lucu Dibalik Pembuatan Film The Sacred Riana Beginning

"GTV melihat peluang yang sangat besar di dunia Esports di Indonesia. Kita memiliki para pelaku Esports yang tidak hanya banyak tapi juga berpotensi membawa nama Indonesia ke panggung Esports dunia," kata Valencia H. Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV.

Untuk kategori Indonesian Esports Awards 2020 sendiri antara lain ada Content Creator Gaming Terfavorit, Celebrity Gamers Terfavorit, Celebrities Team Terfavorit, Caster Esports Terfavorit hingga Pro Team Esports Terfavorit.

Para pemenangnya sendiri ditentukan berdasarkan voting yang sudah dibuka sejak 18 Oktober lalu. (Sumarni)

Load More