Madinah | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Nikita Mirzani membuktikan ucapannya terkait habib tukang obat. Beberapa jam lalu, janda beranak tiga ini unggah sebuah depot jamu bernama Habib Abdul Kadir di media sosial Instagramnya.  Dalam postingannya, tampak sebuah spanduk warna kuning bertuliskan "Depot Jamu Habib Abdul Kadir. Di situ, jamu ramuan sang habib mampu mengatasi berbagai macam penyakit mulai dari asam urat, pegal linu, encok, dan lain-lain.

Di caption, Nikita Mirzani sesumbar jika ucapannya soal Habib Tukang Obat bukan berniat menghina siapa pun.

Nikita Mirzani buktikan ada habib tukang obat. [capture Instagram]

"Masih nggak bisa terima lagi. Masih lagi bilang gue menghina tokoh agama. Ga ada otak loe pada. Search deh di Google banyak banget itu yang namanya habib. Loe pada mau serang gue serang deh. Masuk penjara tinggal masuk," tulis Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Isa Zega Duga Nikita Mirzani Dendam cuma Gara-gara Lagu

Dengan bukti tersebut, Nikita Mirzani bersikeras menolak minta maaf seperti yang didesak pengikut Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

"Selama apa yang gue lakukan benar najis gue minta maaf. Negara ini merdeka bukan dari kelompok kalian mon***. Udah muak gue sama kebodohan kalian," lanjut Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani dan Habib Rizieq. (Matamata.com)

Seperti diketahui, Nikita Mirzani diancam digeruduk 800 lebih pengikut Habib Rizieq Shihab lantaran dianggap telah menghina Habib Rizieq dengan menyebut Habib tukang obat dalam unggahan Instagramnya belum lama ini.

Baca Juga:
Ditanya Kapan Tobat, Nikita Mirzani: Tobat Itu Apa Sih? Bingung Deh

Perseteruan Nikita Mirzani dan Habib Rizieq makin runcing setelah dikatai lonte oleh habib Rizieq dalam ceramahnya. Julukan lonte ini juga sebelumnya disampaikan oleh Ustaz Maaher At Thuwailibi.

Load More