Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Matamata.com - Prilly Latuconsina menikmati liburandi Pulau Dewata Bali. Ia pun diketahui menyewa sebuah vila selama liburan. Salah satu vila yang disewa oleh Prilly adalah Hanging Garden of Bali, vila dengan pemandangan alam yang asri.

Dilihat dari unggahan di Instagram, Prilly sangat menikmati waktunya selama menginap di vila ini. Ia juga sempat memamerkan momen dirinya tengah berada di vila tersebut dengan latar sungai dan hutan yang hijau.

Usut punya usut, Prilly harus merogoh kocek cukup dalam untuk bisa menyewa vila ini. Sebab, ternyata vila tersebut disewakan dengan harga sekitar Rp15,5 juta per malamnya.

Baca Juga:
Ngomongin Cewek Matre, Pendapat Prilly Latuconsina Elegan dan Cerdas Sekali

Prilly Latuconsina menginap di vila belasan juta. (Instagram/@fashion.prillylatuconsina)

Fakta ini diketahui dari unggahan akun Instagram @fashion.prillylatuconsina. Menurut ulasan akun tersebut, Prilly memilih jenis vila riverside selama menginap di sana.

Jenis vila riverside ini memiliki kamar seluas 100 meter persegi dan terdiri dari 2 kamar tidur. Tamu juga  mendapat berbagai fasilitas eksklusif selama menginap di sana, termasuk sarapan spesial

Tak hanya itu, tamu juga akan mendapat fasilitas lain berupa kolam renang private hingga mini bar. Jadi tak heran jika harga sewa kamar ini sangat mahal.

Baca Juga:
Makan di Warung Pinggir Jalan, Begini OOTD Berkelas Prilly Latuconsina

Penampakan asri vila Prilly Latuconsina di Bali (Instagram/@prillylatuconsina96)

Ulasan mengenai vila yang disewa oleh Prilly pun menuai banyak komentar dari netizen di Instagram. Mereka tentu saja kaget saat tahu bintang series film "Danur" itu menyewa vila dengan harga belasan juta per malam.

"Dugaanku benar, di vila yang ada nasgornya 1 juta," ujar netizen.

"Itu satu malam 15 juta (emoji menangis)," komentar netizen.

Baca Juga:
Viral Prilly Latuconsina Asyik Joget saat Party, Disebut Bobrok

"Yang 500/malam masih ngeluh-ngeluh minggir dulu," sambung yang lain dalam bahasa Jawa. (Nur Khotimah)

Load More