Madinah | MataMata.com
Agnez Mo (Instagram/@agnezmo)

Matamata.com - Postingan anyar penyanyi Agnez Mo di media sosial banjir komentar. Dalam foto terbarunya, pelantun lagu Paralyzed menjiplak gaya Chun Li, karakter perempuan jagoan di games Capcoms Street Fighter.

Agnes Monica, nama panggung Agnez Mo semasa masih berkarir di Tanah Air ini kinclong dengan riasan wajah glowing, gincu merah mengkilat serta rambut dikuncir ke belakang. Kemeja flanel dan kalung emas dengan bandul gembok membuat penampilannya makin terlihat kasual.

"Chun Li," tulis Agnez Mo menyebut tokoh jagoan yang ditirukan dalam foto.

Baca Juga:
Keren Bingits! Agnez Mo Ternyata Pegang Jabatan Penting di Perusahaan Ini

Agnez Mo bergaya mirip Chun Li. (Instagram/@agnezmo)

Co-founder perusahaan internasional

Sebelumnya, Agnez Mo diberitakan memiliki jabatan penting di salah satu perusahaan teknologi bernama Eventori. Pelantun Coke Bottle itu menduduki jabatan co-founder.

Eleventori merupakan platform industri hiburan tempat bertemu yang memberi akses bagi para talenta, pelaku industri, dan sistem pendukung industri hiburan. Selain itu, Eventori adalah media alternatif hiburan.

Baca Juga:
12 Tahun Berlalu, Begini Kabar Bocah yang Pernah 1 Sinetron Bareng Agnez Mo

Agnez Mo (Instagram/@agnezmo)

"Sudah setahun lebih saya dan kakak saya ikut mendirikan perusahaan ini. Kami dan para partners berkomitmen membangun industri hiburan Indonesia," kata Agnez Mo dalam diskusi Indonesia Entertainment Outlook 2021, di kantor Eventori di bilangan Jakarta Selatan, Senin (23/11).

Para artis dapat fokus mengembangkan authenticity karyanya, tanpa didikte oleh media tertentu yang mendominasi lewat Eventori.

 

Baca Juga:
Agnez Mo 5 Kali Berturut-turut, 5 Artis Masuk Wanita Tercantik di Dunia

Load More