Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Irfan Hakim dan Anak Kembarnya, Raina dan Rakana Hakim. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Bintang Suara, sebuah ajang pencarian bakat dari Suara.com,  mendapat banyak dukungan dari para penyanyi hingga presenter ajang bakat nasional. Terkini, Irfan Hakim menyampaikan dukungannya.

Setelah Nassar dan Inul Daratista beri dukungan, Irfan Hakim mengaku senang ada ajang pencarian bakat baru. Ia berharap Bintang Suara bisa menjadi pintu gerbang bagi penyanyi pendatang baru.

"Jadi saya dengar Suara.com mau melakukan sebuah ajang pencarian bakat Bintang Suara, ayok ikut mudah-mudahan ini salah satu pintu, gerbang, untuk meraih kesuksesan. Aamiin," kata Irfan Hakim saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/12/2020).

Baca Juga:
Nadya Mustika Titip Bingkisan ke Irfan Hakim, Rizki DA2 Auto Gelagapan

Irfan Hakim dan Anak Kembarnya, Raina dan Rakana Hakim. (MataMata.com/Yuliani)

Irfan Hakim yang sudah berpengalaman membawakan sejumlah ajang bakat menekankan, ajang pencarian bakat bisa mengubah nasib seseorang. Kali ini, ia berharap Bintang Suara juga bisa menjaring bakat baru dan bertanggungjawab untuk mengembangkannya.

"Dengan bakat, mereka bisa membuat orangtua jadi bahagia, merubah kehidupan mereka. Jadi gue seneng banyak sekali orang-orang berbakat di Indonesia dan banyak tempat untuk menyalurkannya tapi harus yang tepat," ucap Irfan Hakim.

"Bintang Suara mudah-mudahan sukses, tidak hanya merekrut tapi tidak mengembangkan," katanya lagi.

Baca Juga:
3 Aquarium Mewah di Rumah Artis, Punya Irfan Hakim Kayak di Laut

Pendaftaran Bintang Suara sendiri bakal dibuka pada 20 Desember mendatang. Bagi yang berminat, adapun persyaratan peserta untuk mengikuti ajang Bintang Suara, antara lain:

1. Bisa menyanyi dangdut
2. Berpenampilan menarik
3. Usia 17 tahun sampai 30 tahun
4. Tidak sedang terikat kontrak dengan perusahaan rekaman manapun
5. Siap dikontrak dengan pihak Arkadia Digital Media & Media Musik ProAktif
6. Likes dan follow media sosial Suara.com & Media Musik proAktif
7. Ketentuan pemenang ajang Bintang Suara mutlak keputusan penyelenggara.

Bintang Suara merupakan hasil kerjasama PT Arkadia Digital Media Tbk melalui anak usaha Suara.com dengan PT Media Musik ProAktif.

Baca Juga:
Dipuji Keren! Lihat Irfan Hakim Kibarkan Bendera Merah Putih di Kolam Ikan

Program tersebut, merupakan ajang pencarian bakat penyanyi khususnya penyanyi dangdut baru yang akan menjangkau berbagai daerah di Indonesia.

Load More