Yohanes Endra | MataMata.com
Brisia Jodie. (Instagram/@brisiajodie96)

Matamata.com - Brisia Jodie segera menggelar konser tunggal pertamanya. Bertajuk "Kisahku", konser ini akan digelar secara streaming di tiketapasaja.com.

Konser ini sendiri didedikasikan untuk para ibu dan digelar bertepatan dengan Hari Ibu pada 22 Desember 2020 pukul 20.00 WIB.

"Sebagai pecinta musik, melalui konser ini merupakan kesempatan berharga karena di sini aku ingin mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada ibuku yang telah mendukung dan mensupport. Baik itu karier dan mendoakanku selama ini," ujar Brisia Jodie seperti dalam surel yang diterima Suara.com.

Baca Juga:
Brisia Jodie Gelar Konser Virtual, Marion Jola Auto Dicariin

Selain didekasikan untuk sang ibu, konser ini juga sebagai ucapan terima kasih Brisia Jodie kepada para penggemarnya, BrisiaLovaa. Perempuan 24 tahun ini mengakui para BrisiaLovaaa sudah begitu banyak membantu dalam bentuk dukungan.

Konser Brisia Jodie

Menurut Brisia Jodie, konser "Kisahku" yang pertama ini akan menjadi pengobat rindu bagi dirinya juga teman-teman dan BrisiaLovaa. Sejak pandemi Covid-19 melanda, Brisia dan BrisiaLovaa hampir tak bisa bertemu karena sosial distancing. Ini pula yang menjadi salah satu alasan Brisia Jodie, mempersembahkan secara khusus untuk menonton konsernya.

Untuk konser "Kisahku" akan berlangsung sekitar dua jam, dengan lagu-lagu yang mengisahkan tentang perjalanan kisah Brisia Jodie, di kemas menjadi sebuah tontonan yang menarik, hangat dan menghibur.

Baca Juga:
Ada Ledakan Dahsyat di Rumah Brisia Jodie, Kena Santet Lagi?

Ini juga menjadi konser jebolan Indonesian Idol pertama yang membuat konser tunggal.

Yang spesial, Brisia Jodie nantinya akan berduet dengan Rossa membawakan lagu "Ku Ingin Memilikimu". Lagu ini diciptakan sendiri oleh Brisia dan dibuatkan khusus untuk Rossa. Namun karena satu dan lain hal, lagu ini bekum sempat dinyanyikan oleh Rossa.

Selain akan menyuguhkan lagu-lagu hits, Brisia Jodie juga menjanjikan banyak kejutan. Selain bakal ada modern dance, dan broadway dance la la land persembahan dari Brisia Jodie and Redgals Project, ini adalah pertama kalinya Brisia Jodie menampilkan skill dancenya.

Baca Juga:
Sempat Dituding Menikung Marion Jola, Brisia Jodie Ungkap Faktanya

Konser "Kisahku" menghadirkan sang Diva Indonesia Rossa dan juga sederet bintang tamu serta para sahabat Brisia Jodie antara lain; Petrus Mahendra, Arsy Widianto, RiriMoeya, Fadil Jaidi, Keanu, Glenn Samuel, Ghea Indrawari, Ayuenstar, Julian Jacob, Michael Juan, Aidil Saputra, Rama. Konser ini diselenggarakan oleh Inspire Production & Brisia Jodie. (Ferry Noviandi)

Load More