Yohanes Endra | MataMata.com
Transformasi Titi Kamal. (Instagram/@titi_kamall)

Matamata.com - Titi Kamal baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-39 pada tanggal 7 Desember 2020. Tepat pada hari kelahirannya, Titi Kamal merayakan momen spesial tersebut bersama suaminya, Cristian Sugiono dan anak-anaknya.

"Pagi paling indah di penghujung tahun 2020. Alhamdulillah, bahagia banget pagi ini bangun tidur dpt doa dari anak2 tercinta. Pagi paling indah di tahun ini, bangun tidur, pelukan sm anak2, lihat anak2 bahagia dan dipeluk suami, alhamdulillah semoga bs terus begini. Amin . Makasi yang @csugiono selalu nemenin aku selama bertahun2 ini, semoga kita bs langgeng selalu," tulis Titi Kamal dalam sebuah unggahan di akun @titi_kamall (7/12/2020).

Titi Kamal rayakan ulang tahun ke-39. (Instagram/@titi_kamall)

Dalam foto tersebut, Titi Kamal terlihat cantik memesona. Wajahnya pun tampak awet muda seiring dengan bertambahnya usia. Nah, penasaran dengan transformasi Titi Kamal dari masa ke masa? Langsung aja kita simak!

1. Masa kecil Titi Kamal

Titi Kamal (Instagram/@titi_kamall)

Titi Kamal sempat mengenang masa kecilnya. Ia menganggap masa muda adalah masa yang menyenangkan karena nggak perlu berpikir banyak hal.

Saat itu, Titi Kamal juga tidak mengenal eyeliner, lipmatte, dan lainnya. Btw, rambut hitam Titi Kamal gemesin banget yah!

2. Gadis Sampul

Transformasi Titi Kamal. (Instagram/@titi_kamall)

Titi Kamal menjadi gadis sampul pada usia 14 tahun. Tertulis nama Kurniati Kamalia di keterangan foto Titi Kamal.

Load More