Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Armand Maulana. (siaran pers)

Matamata.com - Armand Maulana telah merilis video musik untuk single terbarunya yang berjudul Be With You. Lagu ini diusung secara akustik dan bernuansa mellow.

Laki-laki 49 tahun ini menceritakan, lagu Be With You sebelumnya direncakan rilis pada awal tahun. Namun dibatalkan karena terkendala pandemi COVID-19.

"Sudah lama sebelum pandemi sudah bikin terus pas ada pandemi jadinya kita malah shock padahal udah rencana mau rilis sebelum pandemi," kata Armand Maulana saat konferensi pers virtual, Selasa (8/12/2020).

Baca Juga:
Sampai Diledek Istri, Armand Maulana Nangis saat Swab Test

Dalam video musik Be With You, pentolan band GIGI ini menggandeng aktor Bryan Domani sebagai modelnya. Alasannya, Armand Maulana tak ingin tampil di video itu dan harus mencari pengganti.

Armand Maulana. (siaran pers)

"Gue sempet nyeletuk pengennya nggak nongol di video klip ini. Gue pengen ada orang yang memerankan gue, berarti kalau memerankan harus seorang aktor yang sudah biasa berperan," ungkapnya.

"Akhirnya kita mikirin siapa, muncul beberapa nama akhirnya Bryan Domani. Selain dia aktingnya bagus, gua pengin yang meranin suara gue juga cakep," sambungnya.

Baca Juga:
Rambut Gondrong Sepanjang Dada Bikin Salfok, 5 Potret Muda Armand Maulana

Mengusung akustik dan bernuansa mellow, Be With You bercerita tentang seseorang yang baru menyadari kesalahannya karena melepas orang yang dia cintai.

Setelah berpisah, sosok ini sadar bahwa orang yang dicintainya tersebut ternyata menggenggam banyak kenangan dan bagian penting dalam kehidupannya. Karena itulah, sosok tersebut ingin orang yang dicintainya kembali.

Untuk video musiknya sendiri, Armand Maulana bekerja sama dengan Upie Guava. Ini bukan kali pertama Armand Maulana bekerja sama dengan sutradara tersebut.

Baca Juga:
Kembali Bisa Salat Jumat di Masjid, Armand Maulana: MasyaAllah Saya Nangis

Sebelumnya, Upie Guava telah menggarap video klip lagu-lagu Armand Maulana seperti Hanya Engkau yang Bisa, Sebelah Mata, dan Bawa Daku Pergi.

Load More