Yohanes Endra | MataMata.com
Taylor Swift ultah (Instagram/@taylorswift)

Matamata.com - Taylor Swift kembali menjadi perbincangan hangat. Bukan kontroversi, kali ini ia mencuri perhatian dengan karya dan kebaikannya. Itulah sebabnya, Taylor Swift layak disebut sebagai perempuan yang cantik luar dalam.

Terkini, ia kembali mengejutkan penggemar dengan kabar perilisan albumnya yang kesembilan. Musisi asal Amerika Serikat itu bahkan mencuri perhatian setelah membantu warga bayar kontrakan rumah.

Taylor Swift. (Instagram/@taylorandselena__)

Penasaran dengan pesona Taylor Swift lainnya? Langsung aja kita simak!

1. Album "Evermore"

Taylor Swift/eonline.com

Taylor Swift siap kembali memanjakan para penggemarnya. Ia telah mengumumkan album kesembilan sekaligus album keduanya di tahun 2020 yang berjudul "Evermore" di Instagramnya, Kamis (10/11/2020). 

“Sederhananya, kami tidak bisa berhenti menulis lagu,” tulisnya di Instagram. “Untuk membuatnya lebih puitis, rasanya seperti kami berdiri di tepi hutan folklorian dan punya pilihan: berbalik dan kembali atau berjalan lebih jauh ke dalam hutan musik ini."

2. Bantu warga korban COVID-19

Selena Gomez dan Taylor Swift. (Instagram/@selenagomez)

Taylor Swift telah menyumbangkan uang sebesar 13 ribu Dollar AS atau sekitar Rp 184 juta untuk membantu korban yang terdampak virus Corona atau COVID-19. Dana itu diberikan untuk menyelamatkan dua wanita yang terancam diusir dari rumah sewaannya.

Load More