Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Para pemain Film Losmen Bu Broto [siaran pers]

Matamata.com - Film Losmen Bu Broto telah mengumumkan daftar pemain lengkapnya. Mathias Muchus yang berperan sebagai Pak Broto pun menjelaskan beberapa pemain lain dari film yang diproduksi oleh Paragon Pictures dan Ideasource Entertaiment itu.

Sebelumnya, Maudy Koesnaedi dan Mathias Muchus sudah lebih dulu diumumkan sebagai pasangan Broto.

"Saya mau memperkenalkan anak tertua, mbak Pur yang diperankan Putri Marino. Beliau ini ahli masak, pokoknya kalau main ke Losmen Bu Broto, orang-orang pasti nyari dia," kata Mathias Muchus dalam jumpa pers virtual, Minggu (13/12/2020).

Baca Juga:
Terlibat di Film The Science of Fictions, Lukman Sardi Bangga

"Kemudian Jeng Sri, Maudy Ayunda, dia ini suaranya bagus banget," lanjutnya.

Para pemain Film Losmen Bu Broto [siaran pers]

Kemudian, anak terakhir Bapak dan Ibu Broto yang dikenalkan adalah Tarjo. Diperankan Baskara Mahendra, ia merupakan cerminan anak bandel di tengah keluarga.

"Anak ketiga kita cowok, dia sedikit bandel, agak cuek, urakan, ngaku kuliah tapi nggak, ceweknya banyak, tiap penghuni losmen dia pacarin, Baskara Mahendra," tutur Mathias Muchus disambut tawa Baskara Mahendra.

Baca Juga:
Disambut Positif, Film Kemarin Cetak Hasil Menggembirakan

Selain para pemain tersebut hadir juga Danila Riyadi, Erick Estrada dan Marthino Lio yang ikut berperan dalam film Losmen Bu Broto.

Film Losmen Bu Broto akan menjalani proses syuting di Yogyakarta selama sekiranya 17 hari ini mulai besok 14 Desember 2020.

Film Losmen Bu Broto disutradarai oleh Ifa Isfansyah dan Eddie Cahyono. Meski mengadaptasi serial 1980-an, film ini nantinya akan disesuaikan dengan isu permasalahan zaman sekarang.

Baca Juga:
Ditanya Rencana Bikin Film Dokumenter GIGI, Ini Kata Armand Maulana

Load More