Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Maudy Ayunda. (Instagram/@maudyayunda)

Matamata.com - Aktris Maudy Ayunda didapuk untuk memerankan karakter Jeng Sri di film Losmen Bu Broto. Memerankan karakter Jeng Sri memberikan tantangan tersendiri bagi Maudy.

Menurut dara berusia 25 tahun ini, konflik yang dimiliki Jeng Sri memiliki keterkaitan internal dengannya. Hal itu pun menjadi tantangan lantaran ia harus menahan perasaan itu.

"Aku rasa sebenarnya yang sulit adalah ada banyak perasaan yang terjadi secara internal di Jeng Sri," kata Maudy saat jumpa pers virtual, Minggu (13/12/2020).

Baca Juga:
Ditanya Maudy Ayunda, Nadiem Makarim sampai Menghela Napas Panjang

"Ada sesuatu yang disimpan untuk beberapa waktu dan menjalani kesehariannya dan menunjukkan sesuatu yang tertahan itu merupakan tantangan itu sendiri," sambungnya.

Pemain Losmen Bu Broto. (Matamata.com/Yuliani)

Maudy juga membeberkan tawaran berperan di Losmen Bu Broto datang saat ia tengah disibukkan kuliahnya di Amerika Serikat. Jadwal syuting 'Losmen Bu Broto' pun tak ada kaitannya dengan waktu libur kuliah.

"Pertama kali ada pembahasan tentang film ini belum ada schedule. Jadi nggak ada hubungannya pas aku libur nih bisa syuting," ungkap Maudy Ayunda.

Baca Juga:
Mulai Blak-blakan, Pevita Pearce Pacari Mantan Maudy Ayunda?

Keterlibatan pemain 'Perahu Kertas' itu murni lantaran tertarik dengan cerita film yang diangkat dari serial TV legendaris 'Losmen' yang populer di tahun 80-an. Setelahnya, baru jadwal kuliah disesuaikan.

"Lebih ke memang aku sangat tertarik dan sangat tergerak untuk bergabung di project ini karena ceritanya, skenarionya," ungkapnya.

"Bahwa ini adalah sebuah legacy yang dulu sangat dicintai dan diapresiasi banyak orang dan suatu kehormatan sekarang bisa menghidupkannya kembali," pungkasnya.

Baca Juga:
Gara-gara Ini, Pevita Pearce Dicurigai Dekat dengan Mantan Maudy Ayunda

Load More