Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Fashion Nagita Slavina selalu sukses bikin netizen terkagum-kagum. Kali ini, istri Raffi Ahmad itu kedapatan memakai rok seharga motor.

Hal itu terlihat dalam unggahan @fashion_nagitaslavina di Instagram. Di situ tampak Nagita Slavina berpose mengenakan rok pendek dengan desain lukisan cukup unik.

Dalam keterangan, rok Gigi sapaannya itu merupakan keluaran brand ternama Burberry. Harganya pun dijual sekira Rp 15 juta.

Baca Juga:
Diduga Hamil usai Unggah Foto Test Pack, Nagita Slavina Ngaku Datang Bulan

"#NagitaSlavina wearing #Burberry 'Map Print Slik-Lined Pleated Skirt' from burberry.com £820 / 15.400.000 IDR," tulisnya sebagai caption.

Unggahan soal Nagita Slavina [Instagram/@fashion_nagitaslavina]

Tidak menunggu lama, unggahan itu banjir komentar. Netizen pun langsung takbir saat tahu harga rok yang dipakai Nagita Slavina.

"Allahu Akbar positif thinking aja itu lukisan di rok kalau malam ada lorongnya buat piknik ke sana," ujar @risma_tarman.

Baca Juga:
Gegara Postingan Merry Asisten Raffi Ahmad, Fans Yakin Nagita Slavina Hamil

"Sudah tidak terkejut, takut lama-lama jadi kejang," timpal @ugustihs.

"Sawan lihat harganya," imbuh @muhammad.4682.

"Seharga motor," tambah @azizah_nur12.

Baca Juga:
Reaksi Putri Mayangsari Dimiripin Adi Firansyah, Nagita Slavina Hamil?

Sebetulnya bukan hal yang baru untuk Nagita Slavina sendiri. Dia memang terbiasa mengenakan pakaian mahal dan branded. Bahkan Nagita Slavina juga mengoleksi banyak tas seharga ratusan juta rupiah. 

Load More