Yohanes Endra | MataMata.com
Titi DJ. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Dara Jana kembali! Trio vokal Dara Jana yang dibentuk Titi DJ sempat mencuri perhatian di dunia musik Tanah Air. Dengan album "Dara Jana" pada 2015, Eno, Laras dan Sondang banyak mengisi panggung-panggung acara, baik skala nasional maupun internasional.

Namun karena para personelnya tinggal bebeda kota, Dara Jana pun sempat vakum selama dua tahun terakhir.

Tapi, Eno, Laras dan Sondang rupanya masih saling memiliki rasa cinta dan kerinduan mendalam untuk kembali berkarya. Dan kesempatan mereka untuk kembali bersatu, datang saat memasuki 2020.

Baca Juga:
Banyak Penyanyi Muda Bersuara Emas, Titi DJ: Biar Nggak Mati Gaya

Dara Jana. [dokumentasi pribadi]

"Awal pandemi, saya bersama dengan enam orang partner, kami sepakat membentuk Sang Dewi Enterprise. Sang Dewi Enterprise merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di industri entertainment, baik Event Organizer, Promotor dan juga Management Artist," kata Titi DJ, di Jakarta, baru-baru ini.

"Kemudian melihat potensi besar dari Dara Jana, salah satu partner saya, Uni Evie bertanya, apakah Dara Jana boleh 'diadopsi' oleh Sang Dewi Enterprise dari Titi DJ Management. Ya tentu saja jawabannya boleh. Walaupun sebenarnya adopsi bukan kata yang tepat, karena saya 'Mamanya' juga ada di situ kok, hahahaha. Mungkin lebih tepat disebut pindah ke rumah yang lebih besar ya," jelas Titi DJ lagi sambil tertawa.

Setelah keputusan itu dibuat, bersama dengan JfK managernya, Titi DJ menciptakan "Jatuh Cinta Lagi". Sebuah lagu yang menggambarkan indahnya kesempatan kedua bagi Dara Jana untuk kembali berkarya bersama lagi.

Baca Juga:
Dipopulerkan Titi DJ, Raisa Sempat Takut Remake Bahasa Kalbu versi Orkestra

Menggandeng music arranger muda, Fiqih Anggoro, Titi DJ mengemas Jatuh Cinta Lagi  menjadi sebuah lagu yang catchy, segar, dan "kekinian", dengan tetap menonjolkan kekuatan vocal Eno, Laras dan Sondang, membuat Dara Jana dan "Jatuh Cinta Lagi", siap untuk kembali mewarnai industri musik Indonesia. (Ferry Noviandi)

Load More