Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Asmirandah dan Jonas Rivanno bersama anak pertama mereka (Instagram/@asmirandah89)

Matamata.com - Pasangan seleb Asmirandah dan Jonas Rivanno tengah diselimuti kebahagiaan. Pasalnya, Asmirandah melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan tepat di Hari Natal, 25 Desember 2020.

"Segala kemuliaan bagi Tuhan karena kasih karunia-Nya yang sempurna. Hari ini tanggal 25 Desember 2020, putri pertama kami lahir. Selamat datang, Chloe Emanuelle Van Wattimena (Berarti Dia yang bersinar karena Tuhan bersamanya). 3,34 kg. 48 cm," tulis Asmirandah di Instagram pribadinya sembari berbagi momen persalinan.

Asmirandah melahirkan (Instagram/@asmirandah89)

Kelahiran Chloe Emmanuelle Van Wattimena menjadi jawaban atas doa Asmirandah dan Jonas Rivanno. Pasangan ini akhirnya dikaruniai anak pertama usai menikah sejak 7 tahun lalu. Intip yuk momen Jonas Rivanno gendong anak yang sudah luwes banget!

1. Momen Pertama Gendong Anak

Asmirandah melahirkan (Instagram/@asmirandah89)

Dalam potret yang diabadikan di Instagram, Jonas Rivanno tampak menggendong buah hati pertamanya itu. Baby Chloe begitu anteng dalam dekapan aktor 33 tahun itu. Jonas juga tampak memandanginya dengan sayang.

"Chloe artinya yang bersinar, kalau Emmanuelle diambil dari Imanuel yang artinya Tuhan bersama kita. Van itu dalam bahasa Belanda artinya dari, sementara Wattimena itu dari margaku," kata Jonas Rivanno memaparkan dalam konferensi pers virtual kemarin (25/12/2020).

2. Sudah Luwes

Jonas Rivanno gednong anak (Instagram/@asmirandah89)

Tampak Asmirandah membagikan video yang direpost dari orang terdekat saat Jonas menggendong sang buah hati. Kelihatan Jonas sudah sangat luwes nih momong Baby Chloe.

Load More