Yohanes Endra | MataMata.com
10 Artis yang Mengumumkan Kehamilan di Tahun 2020

6. Annisa Aziza

Raditya Dika dan Annisa Azizah

Anissa Aziza sedang hamil anak kedua. Hal itu diumumkan langsung oleh Raditya Dika dalam unggahan terbarunya di Instagram pada hari Selasa (28/4/2020).

Kabar kehamilan itu disampaikan dengan cara yang cukup unik, yakni dengan memanfaatkan game The Sims 4 yang memperlihatkan karakter Annisa Aziza sedang mengandung.

Baca Juga:
Ardina Rasti Umumkan Hamil Anak Kedua, Selamat!

7. Bunga Jelitha

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha umumkan kehamilan anak pertama (Instagram @syamsir11alam)

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Ibrani tengah diselimuti kebahagiaan. Keduanya tengah menanti kehadiran anak pertama.

Lewat Instagram, Bunga Jelitha baru saja mengumumkan mengenai kehamilannya itu. Dia mengunggah foto bersama suami tercinta sambil memarkan foto hasil USG dan testpeck. "Usianya memang baru beberapa minggu. Namun, kami ingin berbagi kebahagiaan kami kepada dunia. Bismillah," tulis Bunga Jelitha dalam keterangan fotonya, Selasa (12/5/2020) malam.

Baca Juga:
Dinda Hauw Hamil, Rey Mbayang Kurangi Job

8. Kezia Karamoy

Kezia Karamoy (Instagram/@itskeziakaramoy)

Kezia Karamoy, mantan personel Cherrybelle, telah mengumumkan bahwa ia sedang hamil anak ke-3. Hal itu disampaikan langsung olehnya dalam unggahan terbaru di Instagram pada Rabu (13/8/2020).

Dalam postingan itu, Kezia Karamoy menyertakan foto test pack dengan tanda dua garis. Dalam keterangannya, dia mengaku sangat bersyukur. "Semakin hari semakin nyata tanda dua garis itu. Makasih Tuhan udah dikasih satu malaikat kecil lagi. Sehat sehat ya nak," tulis Kezia Karamoy.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Positif Hamil, Anak Sule Curiga: Beneran Apa Prank Nih?

9. Fairuz A Rafiq

Fairuz A Rafiq hamil lagi. (Instagram/@fairuzarafiq)

Fairuz A Rafiq juga mengumumkan kehamilannya di masa pandemi virus COVID-19. Kabar kehamilannya yang ketiga ini ia bagikan lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.

"Minta 2 anak dikasih 3 anak sama ALLAH. MasyaALLAH rezeki yang Allah berikan, terimakasih ya ALLAH," ucap istri Sonny Septian ini sambil mengunggah testpack positif, Selasa (11/8/2020).

Baca Juga:
Bosan Terus Diserbu Pertanyaan Kapan Hamil, Tara Basro: Kayak Kaset Rusak

10. Angbeen Rishi

Angbeen Rishi dan adik bayi. (Instagram/@angbeenrishi)

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz tengah berbahagia. Pasalnya, Angbeen Rishi diketahui sedang mengandung anak pertamanya.

"2 Mei 2020 dan 27 Juni 2020 Allah memberikan saya dan @adlyfayruz karunia yang begitu luar biasa. Doain ya teman-teman supaya dedek bayinya diberikan kesehatan," kata Angbeen Rishi.

Load More