Yohanes Endra | MataMata.com
Lagu terbaik Gisella Anastasia. (Musixmatch)

Matamata.com - Gisella Anastasia atau Gisel sedang menjadi perbincangan hangat. Menurut pantauan MataMata.com, hal tersebut wajar terjadi karena Gisel memang dikenal sebagai sosok yang berbakat.

Ya, talenta Gisel di bidang tarik suara sungguh mengagumkan. Menilik rekam jejaknya, Gisel pernah menjadi finalis Indonesian Idol. Bahkan, Gisel tampil apik saat unjuk gigi sebagai Pasindhèn atau pesinden di Opera van Java.

Gisella Anastasia (Instagram/@gisel_la)

Jangan lupa, Gisel pernah merilis sejumlah single yang begitu mencuri perhatian kaum adam dan hawa. Simak deretan lagu yang pernah diisi oleh suara merdu Gisel berikut ini!

1. Cara Lupakanmu

Lagu terbaik Gisella Anastasia. (YouTube)

Kebanyakan, Gisel merilis lagu yang bertema cinta dan galau ala remaja. Satu di antaranya adalah lagu berjudul "Cara Lupakanmu".

Lagu yang sudah mendapatkan sekitar 52 juta views di YouTube ini dirilis tahun 2016 dengan mengusung genre pop. Lagu "Cara Lupakanmu" pernah masuk nominasi di Dahsyatnya Award untuk Model Video Klip Terdahsyat.

2. Indah Pada Waktunya

Lagu terbaik Gisella Anastasia. (YouTube)

Melansir YouTube Pro-M, lagu "Indah Pada Waktunya" merupakan original soundtrack dari sinetron "Kisah Cinta Anak Tiri" yang diperankan oleh Aditya Zoni, Zoe Abbas, Ochie Rosdiana, Icha Nabila.

Load More