Sinopsis film X-Men Apocalypse. (Youtube/20thCenturyStudios)

Matamata.com - Di awal tahun 2021 ini banyak sekali film yang tayang di beberapa TV, salah satunya adalah X-Men Apocalypse. Buat kamu yang tahun baruan di rumah aja, bisa banget nih nonton X-Men Apocalypse yang seru abis.

Film X-Men Apocalypse dirilis pada tahun 2016 dan dibintangi deretan artis ternama mulai dari James McAvoy, Tye Sheridan, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Oscar Isaac, Nicholas Hoult, Rose Byrne, Olivia Munn, Sophie Turner dan Lucas Till. Film ini pun mendapatkan rating sampai 6.9 loh.

Sinopsis film X-Men Apocalypse. (Youtube/20thCenturyStudios)

Matamata.com kali ini akan memberikan sinopsis X-Men Apocalypse yang bakal tayang di GTV pada hari ini (1/1) pukul 21.00 WIB. Penasaran? Langsung simak selengkapnya di bawah ini :

Baca Juga:
Sinopsis Film Wonder Woman 1984: Gal Gadot Hadapi 2 Musuh Baru

Film ini menceritakan tentang mutan pertama yang memiliki nama En Sabah Nur yang ingin menguasai dunia. En Sabah Nur sendiri terbangun di tahun 1983 dan mempercayai bahwa manusia telah hilang arah tanpa kehadirannya di muka bumi. En Sabah Nur kemudian merekrut Ororo Munroe yang dapat mengendalikan cuaca sebagai kaki tangannya dalam menguasai dunia.

Di sisi lain, Raven yang berada di Berlin Timur sedang menyelidiki sebuah klub pertarungan bawah tanah dan menemukan juara mutan Angel yang bersayap dan mutan yang dapat melakukan teleportasi bernama Kurt Wagner. Raven pun membawa Kurt Wagner dan mengantarnya ke lembaga pendidikan Professor Charles Xavier di Westchester County, New York.

Sinopsis film X-Men Apocalypse. (Youtube/20thCenturyStudios)

Tak hanya satu kaki tangan, En Sabah Nur juga merekrut Psylocke dan Angel. Ia kemudian meningkatkan kekuatan mereka dan mengubah sayap Angel menjadi logam. En Sabah Nur pun datang dan mulai membuat kekacauan dari mulai gempa bumi, merusak planet dan lain-lain.

Baca Juga:
Sinopsis Film Soul, Tontonan Menyentuh Tentang Pencarian Jiwa

Xavier dan Alex pun akhirnya berkonsultasi dengan agen CIA Moira MacTaggert yang meneliti legenda En Sabah Nur. Melihat Xavier, ia pun berniat untuk merebut kekuatan Cerebro yang dimiliki olehnya untuk mengendalikan semua umat manusia.

Penasaran nggak nih dengan kelanjutan kisah X-Men melawan En Sabah Nur dan kaki tangannya? Langsung lihat film X-Men Apocalypse di GTV malam ini pukul 21.00 WIB.

Baca Juga:
Sinopsis Master's Sun Tayang di NET TV, Drakor Ngeri-Ngeri Romantis!

Load More