Yohanes Endra | MataMata.com
Didi Kempot [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Putra almarhum Didi Kempot, Saka Praja, akan memeriahkan panggung The Next Didi Kempot yang tayang pada Rabu (13/1/2021) malam. Saka akan menyanyikan sejumlah lagu.

Dalam pernyataannya, Saka Praja mengaku sangat bahagia punya kesempatan tampil di ajang The Next Didi Kempot. Hal itu diungkap oleh ibunya, Yan Vellia.

Menurutnya, si kecil selalu merindukan sosok Didi Kempot saat melihat acara pencarian bakat campursari itu. Sehingga ketika diminta tampil, dia begitu antusias.

"Saka iku sering nonton The Next Didi Kempot, (jadinya) makin hari Saka makin kangen sama bapaknya. Saka bilang ke saya kalau dia pengen nyanyi lagu bapaknya di panggung The Next Didi Kempot,” kata Yan Vellia dalam surel yang diterima MataMata.com.

Di situ, Yan Vellia juga akan mendampingi sang anak di atas panggung. Belum diketahui pasti lagu apa yang akan mereka bawakan.

Yan Vellia ternyata masih merahasiakan itu agar menjadi kejutan bagi para pemirsa.

Didi Kempot. (Instagram/@aanardian)

Sekedar diketahui, penampilan Yan Vellia dan Saka Praja bertepatan dengan episode pamungkas audisi manggung The Next Didi Kempot. Kini tinggal dipilih satu orang lagi untuk melaju ke babak berikutnya.

Mereka yang akan bersaing antara lain Pawstri, Matsha, Nia, Farhansyah, Evan hingga Onny.

The Next Didi Kempot sendiri bisa disaksikan malam ini sekira pukul 19.00 WIB di GTV. Ajang ini juga bisa ditonton melalui aplikasi RCTI+. (Sumarni)

Load More