Evan Marvino taaruf dengan Uffri Datun Nitami. (Instagram/@evanmarvino)

Matamata.com - Menikah menjadi salah satu hal yang sakral sekaligus membahagiakan, termasuk untuk para artis. Siapa sangka, ada beberapa artis nikah sama fans.

Cerita yang biasanya laris buat drama maupun FTV ini rupanya juga ada di kehidupan nyata artis tanah air. Ada siapa aja nih artis nikah sama fans?

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara (Instagram/@nadinelist)

Penasaran nggak? Kalau iya, simak selengkapnya rangkuman Matamata.com di bawah ini yuk :

Baca Juga:
5 Artis Menikah usai Jalani Taaruf, Evan Marvino Grogi Ketemu Calon Istri

1. Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda bersama anak kembarnya (Instagram/@syahnazs)

Nama Syahnaz Sadiqah memang langsung melejit usai ngehost di salah satu program musik. Di acara tersebutlah, Jeje Govinda langsung ngefans sama adik Raffi Ahmad tersebut.

Dari meminta foto bareng, keduanya pun sempat berpacaran sebelum akhirnya putus. Namun, jodoh memang tak ada yang tahu, keduanya pun mengarungi bahtera rumah tangga bareng dan kini punya anak kembar yang gemesin.

Baca Juga:
7 Artis Menikah di Usia 50 Tahun Ke Atas, Terbaru Kiki Fatmala

2. Putri Marino dan Chicco Jerikho

Chicco Jerikho dan Putri Marino [MataMata.com/Revi C. Rantung]

Pendekatan dalam waktu singkat, Chicco Jerikho yakin menikahi Putri Marino di bulan Maret 2018 lalu. Siapa sangka dalam sebuah wawancara, Putri Marino mengaku sebagai penggemar dari Chicco Jerikho.

Putri Marino pun sempat menceritakan sudah jadi penggemar Chicco Jerikho sejak ia duduk di bangku SMP. Putri Marino bahkan bercerita jika berharap punya pacar seperti Chicco Jerikho.

Baca Juga:
5 Artis Menikah Siri di Tahun 2020, Ada Zaskia Gotik

3. Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara (Instagram/@nadinelist)

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata melangsungkan pesta pernikahan di Lombok pada Agustus 2018 lalu. Dalam sebuah wawancara, Dimas Anggara mengaku jika dirinya adalah fans Nadine Chandrawinata dulunya.

Tak pernah ia sangka, Nadine Chandrawinata akhirnya mau menikah dengannya. Meski belum dikaruniai buah hati, pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata tetap harmonis hingga saat ini.

4. Evan Marvino dan Tami

Evan Marvino. (Instagram/@mimi_henna_art)

Pasangan yang baru menikah di tahun 2021 ini, ternyata juga merupakan fans dan idola. Evan Marvino sendiri menceritakan jika dirinya tahu bahwa Uffri Datun Nitami adalah fans beratnya. Tami ternyata sudah ngefans Evan Marvino sejak main dalam sinetron Anak Jalanan.

Setelah putus, Evan Marvino mulai penasaran dengan sosok Tami. Ia pun mulai membahas soal pernikahan dengan Tami lewat DM Instagram. Dari situlah, Evan Marvino mantap menikahi Tami. Evan Marvino pun melamar setelah setahun hanya kontak via DM Instagram.

5. Derby Romero dan Claudia Adinda

Derby Romero dan Claudia Adinda. (Instagram/@derbyromero)

Derby Romero jadi salah satu yang ngefans dengan Claudia Adinda. Derby pun nggak menyangkal kalau ngefans di awal jumpa keduanya. Siapa sangka, keduanya menikah pada Oktober 2017. Hingga empat tahun pernikahan keduanya adem ayem tanpa gosip miring.

Itu tadi lima artis nikah sama fans. Wah, ada juga nggak nih yang berharap nikah sama idolanya?

Load More