Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis Pria Jadi Ayah Dua Anak di Tahun 2023. (Instagram/dimsanggara)

Matamata.com - Kelahiran buah hati dalam kehidupan pernikahan tak hanya melahirkan peran baru bagi ibu. Pasalnya saat anak lahir, sosok ayah pun turut terlahir. Oleh karenanya kehadiran anak tentunya menjadi kebahagiaan bagi ayah.

Suasana rumah menjadi semakin ramai dan ceria dengan tawa dan celoteh anak-anak. Hal itu dirasakan oleh sejumlah artis pria yang menjadi seorang ayah bagi anak-anak mereka.

Lalu ada siapa saja artis pria jadi ayah dua anak di tahun 2023? Daripada penasaran simak langsung daftarnya di bawah ini.

Baca Juga:
Penampilan Rey Mbayang Semakin Mirip Artis Korea Bikin Salfok: Ini Beneran Sudah Punya 2 Anak

1. Rigen

Artis Pria Jadi Ayah Dua Anak di Tahun 2023. (Instagram/rigensih)

Awal tahun 2023 menjadi berkah tersendiri untuk Rigen yang resmi menjadi ayah dari dua orang anak. Istri Rigen melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin perempuan pada Januari lalu. 

2. Alvin Faiz

Baca Juga:
Dulu Tak Boleh, Dinda Hauw Ungkap Alasan Rey Mbayang Boleh Main dengan Lawan Jenis

Artis Pria Jadi Ayah Dua Anak di Tahun 2023. (Instagram/alvin_411)

Henny Rahman memberikan anak kedua bagi Alvin Faiz pada bulan Februari kemarin. Anak pertama Alvin sendiri didapatkan dari pernikahan pertamanya dengan Larissa Chou. Kini Alvin Faiz memiliki dua orang anak kandung dari dua pernikahan yang ia lakukan.

3. Muhammad Fardhan

Artis Pria Jadi Ayah Dua Anak di Tahun 2023. (Instagram/fardhankhan)

Kelahiran bayi perempuan cantik bernama Evola Massaimara Azzahra Khan membuat Muhammad Fardhan resmi jadi ayah dua orang anak. Anak kedua Fardhan itu lahir pada bulan Februari 2023 lalu.

Baca Juga:
Dinda Hauw Berikan Syarat Sebelum Dinikahi Rey Mbayang: Ogah Dipoligami!

4. Rey Mbayang

Artis Pria Jadi Ayah Dua Anak di Tahun 2023. (Instagram/rey_mbayang)

Di usianya yang baru 25 tahun, Rey Mbayang sudah menjadi ayah dua orang anak. Setelah sebelumnya mengalami keguguran, Dinda Hauw akhirnya memberi Rey Mbayang putra kedua pada Maret lalu.

5. Dory harsa

Baca Juga:
Tatapan Cinta Rey Mbayang ke Dinda Hauw Kena Sentil: Jangan Terlalu Diumbar

Artis Pria Jadi Ayah Dua Anak di Tahun 2023. (Instagram/doryharsa)

Musisi dangdut Dory Harsa resmi menjadi ayah dari dua orang anak perempuan di usianya yang sudah 30 tahun. Putri kedua Dory Harsa yang Nella Kharisma lahirkan pada Maret 2023 diberi nama Kenes Naara Madaharsa. 

6. Jevin Julian

Artis Pria Jadi Ayah Dua Anak di Tahun 2023. (Instagram/jevinjulian)

Suami Rinni Wulandari, Jevin Julian akhirnya memiliki dua jagoan kecil. Anak kedua Rinni dan Jevin lahir dengan sehat dan selamat pada 10 April 2023. Kini rumah mereka semakin ramai dengan dua orang anak laki-laki.

7. Ricky Perdana

Artis Pria Jadi Ayah Dua Anak di Tahun 2023. (Instagram/rickyperdana06)

Aktor Ricky Perdana kembali dikaruniai seorang anak laki-laki pada 19 Juni 2023. Putra keduanya itu diberi nama Kenizio Alluca Perdana. Ricky dan putra sulungnya menyambut kelahiran Kenizio dengan gembira.

8. Qausar Harta

Artis Pria Jadi Ayah Dua Anak di Tahun 2023. (Instagram/masayuclara)

Istri Qausar Harta, Masayu Clara mengandung anak kembar di kehamilan pertamanya. Alhasil Qausar Harta langsung menjadi ayah dua orang anak sekaligus begitu Masayu melahirkan anak pertama mereka.

9. Dimas Anggara

Artis Pria Jadi Ayah Dua Anak di Tahun 2023. (Instagram/dimsanggara)

Anak kedua Dimas Anggara lahir pada 1 Oktober 2023 saat anak pertamanya, Djiwa belum genap berumur 2 tahun. Dimas dan Nadine memberi nama anak kedua mereka dengan nama yang tak kalah unik dari putri pertamanya yaitu Nadi Djala Anggara. 

10. Atta Halilintar

Artis Pria Jadi Ayah Dua Anak di Tahun 2023. (Instagram/attahalilintar)

Pada tanggal cantik 11-11-2023 anak kedua Atta Halilintar yang berjenis kelamin perempuan lahir. Adik Ameena diberi nama Azura Humaira Nur Atta yang kelahirannya disambut hangat oleh tiga orang neneknya. 

Pengalaman menjadi ayah dari dua orang anak adalah hal baru meski sebelumnya mereka sudah pernah merawat anak pertama. Selain itu, kehadiran anak kedua pastinya menambah warna dan kebahagiaan dalam keluarga mereka. Dari para artis pria di atas, siapa nih sosok ayah idaman versi kamu? 

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More